HIBURAN

Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:30 WIB

Cut Meyriska Rehat Sinetron Demi Keluarga

Aris Danu
Cut Meyriska Rehat Sinetron Demi Keluarga
Cut Meyriska (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan bintang sinetron Cut Meyriska mulai mengurangi aktivitas di layar kaca sinetron. Ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebab, sejak main sinetron kejar tayang ia banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Kini, dara kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini mulai fokus ke layar lebar. Ia sudah menerima beberapa tawaran akting film, di antaranya Yowis Ben dan Pengalaman Keduda.

"Untuk saat ini lagi enggak (stripping), karena kalau lagi syuting stripping kan waktu untuk istirahatnya jarang, ketemu keluarga juga jarang," kata Cut Meyriska di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadwal syuting film bisa lebih kompromi ketimbang sinetron. Untuk itu, setelah terbebas dari kontrak sinetron kejar tayang, pemain sinetron Anak Langit itu berencana mengajak keluarga untuk beribadah umroh.

"Aku punya planning Insya Allah bulan 12 (Desember) itu pengen sama keluarga, kayak liburan sekalian beribadah. Kalau memang aku harus ngambil sinetron itu artinya tertunda lagi. Aku pengin full bareng keluarga, jadi aku memutuskan oke aku (main) film. Kalau film kan cuma sebentar syutingnya," ujar Cut Meyriska. [adc]

#CutMeyriska #Sinetron #Film
BERITA TERKAIT
Makanan di Film Aruna dan Lidahnya Hadir di Berlin
(Sinetron Tamu Tak Diundang) Ketika Epy Kusnendar dan Lidya Kandou Jadi Pasutri
(Bikin Bangga) Film Indonesia Hadir di Festival Film Berlin 2019
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas