HIBURAN

Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:01 WIB

Bastian Steel Akui Jadi Tulang Punggung Keluarga

Aris Danu
Bastian Steel Akui Jadi Tulang Punggung Keluarga
Bastian Steel (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktor Bastian Steel mengaku sudah 10 tahun ini menjadi tulang punggung keluarga. Sejak tergabung dengan Coboy Junior orangtuanya memutuskan berhenti bekerja dan mendampingi kariernya.

Meski sudah menjadi tulang punggung keluarga di usia yang masih sangat muda, Bastian merasa bersyukur. Terlebih kerja keras dan doa orangtua menyertai perjalanan kariernya.

"Puji Tuhan sudah sepuluh tahun di dunia entertaiment, papa mama juga semenjak aku injak dunia entertain sudah nggak kerja. Yang kerja aku. Aku sudah bisa beliin rumah, mobil, segala macam memang itu buat mama papa. Jujur buat aku sendiri aku enggak beli apa-apa. Aku cuma ngasih buat papa mama, masih panjang umur aku ke depannya masih panjang," kata Bastian di Jakarta, baru-baru ini.

Pemain film Kesempatan Keduda ini mengatakan, ia yang meminta orangtuanya untuk berhenti bekerja. Sebab menurutnya gaji orangtua tak sebanding dengan penghasilannya sebagai artis.

"Iya. Karena menurut aku gajinya mama dan papa enggak sebanding sama gajinya aku. Terus mereka harus kerja. Sudah mending mama sama papa urusin keuangan aku saja," tandasnya. [adc]

#BastianSteel
BERITA TERKAIT
Jadi Orang Kaya Baru, Cut Mini Tampil Norak
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Joko Anwar: Film OKB Tidak Memberikan Pesan Moral
Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC
Cerita Nindy Ayunda Dibully Karena dari Kampung

ke atas