BOLA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 03:38 WIB

Zidane ke Munchen, Itu Hanya Rumor

Andi Putra
Zidane ke Munchen, Itu Hanya Rumor
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berlin - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara menepis kabar yang mengatakan klubnya akan mendatangkan pelatih Zinedine Zidane untuk menggantikan Niko Kovac, ia menegaskan jika itu hanya rumor.

Saat ini Kovac tengah berada di bawah tekanan usai Munchen gagal memenangkan satu pertandingan dari empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Munchen pun harus puas berada di peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga musim 2018-19 dengan raihan 13 poin dari tujuh laga, tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund.

Menyusul hasil buruk tersebut, belakangan beredar kabar jika Munchen berniat mengganti Kovac dengan Zidane. Menanggapi kabar tersebut Thiago mebantah laporan itu dan mengatakan jika itu hanya rumor.

"Itu hanya rumor. Rumor adalah rumor. Untungnya, ada banyak pemain senior di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini." tegas Thiago dilansir dari FourFourTwo.

"Kami mencoba bekerja untuk mengubah situasi ini dan bergerak maju," ia menambahkan.

"Kita harus bekerja dengan apa yang kita miliki sekarang. Berspekulasi tentang masa depan tidak akan mencapai apa pun," pungkasnya menutup.

#ThiagoAlcantara #BayernMunchen #ZinedineZidane
BERITA TERKAIT
Zidane: Musim Depan Target Utama Madrid La Liga
Zidane Tak Bisa Jamin Bale Tetap di Madrid
Zidane Harus Sutikkan 'Rasa Lapar' ke Real Madrid
Karim Benzema Penyerang Tengah Terbaik Saat Ini
Manuel Neuer Belum Berniat Pensiun
Bale Main 10 Menit, Begini Penjelasan Zidane
Zidane akan Rombak Madrid Besar-besaran

kembali ke atas