TEKNOLOGI

Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:16 WIB

Meizu Siapkan Tiga Ponsel Jagoan Baru di Indonesia

Ibnu Naufal
Meizu Siapkan Tiga Ponsel Jagoan Baru di Indonesia
(Foto: Inilahcom/Ibnu NF)

INILAHCOM, Jakarta - Lama hilang dari peredaran,brand asal China, Meizu, dalam waktu dekat akan merilis tigasmartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Meizu C9, Meizu M6T, dan Meizu 16th.

Ketigasmartphoneterbaru ini akan menyasar segmen yang berbeda. Meizu C9 ada di kelasentry-level dengan harga Rp1 jutaan, Meizu M6T punya spesifikasi yang lebih tinggi dengan banderol di bawah Rp2 juta, sedangkan Meizu 16th merupakan flagship smartphone akan ditawarkan dengan harga di atas Rp6 juta.

"Meizu akan hadir kembali di Indonesia dengan meluncurkan tigasmartphoneterbaru. Tak hanya untuk segmen menengah ke bawah, kami juga menghadirkan modelflagship Meizu 16th yang sudah ditunggu-tunggu," kata Pipit Sri Puspita, Marketing Manager Meizu Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Kamis (11/10/2018).

Ketigasmartphoneterbaru Meizu ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada 15 Oktober 2018.

Tidak hanyasmartphone, Meizu juga akan merilis produk lainnya dari segi aksesori, yaitu POPwireless earphone. Ke depannya, pihak Meizu berjanji akan lebih banyak meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia yang dinilainya sangat potensial.

Di Indonesia, smartphone terakhir yang diluncurkan Meizu adalah Meizu M6 pada April 2018 lalu. Produk yang digadang-gadang menjadi pesain Redmi 5A ini cukup sukses di pasaran. Sebelumnya, Meizu juga sudah merilis Meizu M3, M3 Note, M5, dan M5 Note.

"Setelah meluncurkan Meizu M6, penjualan kami di Indonesia meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Di platformonline, penjualan Meizu M6 bisa mencapai 10.000 unit dalam 30 menit," tutur Pipit.

#Meizu
BERITA TERKAIT
Di Balik Layar Aksi-aksi Stunt Game of Thrones
Negara dengan Umur Terpendek Sepanjang Sejarah
Inilah Gameplay Power Rangers: Battle Grid
(Buka Diler Baru di Ciledug) Strategi Piaggio Indonesia untuk 2019
Game Tentang Internet di Tahun 1999
Melihat Ribuan Ubur-ubur Bulan di Laut
Fakta-fakta Sains Tentang Laba-laba Bolas

ke atas