BOLA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:39 WIB

Tanpa Messi Brasil vs Argentina Tetap Bigmatch

Arif Budiwinarto
Tanpa Messi Brasil vs Argentina Tetap Bigmatch
(Foto: goal)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Argentina tidak akan diperkuat Lionel Messi saat jumpa Brasil. Philippe Coutinho memastikan motivasinya tidak terganggu dengan hal tersebut, ia menyebut pertemuan kedua negara tetap duel besar.

Argentina akan menghadapi Brasil dalam pertandingan ujicoba internasional yang akan berlangsung di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (17/10/2018) mendatang. Messi dipastikan tidak akan memperkuat Argentina di laga tersebut usai memutuskan untuk beristirahat dari sepakbola internasional setelah negaranya tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Coutinho mengaku tak mengetahui soal keputusan Messi yang kembali 'pensiun' dari sepakbooa internasional karena jarang membicarakan soal timnas masing-masing.

Yang pasti, ada tidaknya Messi di Argentina motivasi Coutinho tetap sama menghadapi laga bigmatch tersebut.

"Messi dan saya tidak sering membericakan mengenai tim nasional kami," kata Coutinho.

"Walaupun dia tidak bermain, pertandingan itu tetap besar, salah satu rivalitas terbesar di dalam sepakbola internasional, ia menambahkan.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Brasil dua kali menang serta sekali imbang melawan Argentina. Saat masih diperkuat Messi di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol pada November 2016 lalu, Selecao menang meyakinkan 3-0 berkat gol Countinho (25'), Neymar (46') dan Paulinho (58').

"Saya ingin mengalahkan Argentina apakah ada Messi atau tidak. Apa yang terpenting bagi saya adalah bermain bagus dan memenangi pertandingan," ia memungkasi.

Sumber: Goal

#Argentina #Messi #Brasil #Coutinho
BERITA TERKAIT
(Jelang Final Copa del Rey 2018-19) Barca Dapat Kabar Baik dari Coutinho
Argentina Tanpa Icardi di Copa America 2019
Daftar Skuad Brasil di Copa America 2019
Messi Samai Rekor Pemain Legendaris Bilbao
Skuad Sementara Argentina untuk Copa America
Gabriel Jesus Disarankan Tinggalkan City
Bertahan atau Pindah dari Juventus, Dybala?

kembali ke atas