BOLA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:34 WIB

Arda Turan Bikin Hidung Penyanyi Kelab Malam Patah

Arif Budiwinarto
Arda Turan Bikin Hidung Penyanyi Kelab Malam Patah
(Foto: marca)

INILAHCOM, Istanbul - Pemain pinjaman Barcelona, Arda Turan, berulah di sebuah kelab malam di Istanbul. Ia terlibat perkelahian dan membuat patah hidung seorang pria.

Dilansir dari Marca, Turan yang dipinjamkan Barca ke klub Turki, Baseksehir, berada di sebuah kelab malam di Istanbul, Rabu (10/10/2018) malam waktu setempat.

Dari pengakuan saksi mata, Turan yang memicu keributan dengan sengaja menggoda istri seorang penyanyi klab yang bernama Berkay.

Tak terima istrinya didekati Turan, Berkay menghampiri mantan pemain timnas Turki itu. Tak lama berselang keduanya saling baku hantam. Dalam insiden tersebut Berkay mengalami patah hidung, ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi ringan.

Keributan tak berhenti di situ, dari laporan sejumlah media lokal, Turan menyusul ke rumah sakit dan lagi-lagi mencoba mendekati istri Berkay. Kali ini, Turan meminta sang istri menembaknya sebagai penebus rasa bersalah.

Sampai berita ini diturunkan proses investigasi masih ditangani oleh pihak kepolisian untuk mencari tahu motif sebenarnya yang mendasari insiden tersebut.

Melalui media sosial resminya Turan membantah berita keributan tersebut meskipun mengaku tahu lokasi klab malam tempat kejadian perkara.

#ArdaTuran #Barcelona
BERITA TERKAIT
Barca Tanpa Vermaelen Selama Enam Pekan
Umtiti Bakal Absen Sampai Tahun Depan?
Jarang Starter di Barca, Vidal Bakal Hengkang?
Tinggalkan Barca, Paco: Saya Ingin Bermain Bola
Arturo Vidal Tak Senang di Barcelona
Valverde: Barca Tak Bermain dengan Mental Terbaik
Barcelona Ditahan Imbang Valencia 1-1

ke atas