BOLA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:02 WIB

Cetak Dua Gol di Laga Debut, Ini Kata Irfan Jaya

Reza Adi Surya
Cetak Dua Gol di Laga Debut, Ini Kata Irfan Jaya
Irfan Jaya (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Irfan Jaya menjalani debut manis bersama Timnas Indonesia dengan mencetak dua gol. Menurut Irfan, keberhasilannya mencetak gol berkat kerja sama tim.

Irfan melakoni debut bersama Timnas Indonesia saat mengalahkan Myanmar 3-0, Rabu (10/10/2018) di Stadion Wibawa Mukti dalam laga uji coba internasional FIFA Match Day.

Gol kemenangan Indonesia dicetak Alberto 'Beto' Goncalves dan Irfan Jaya (2). Bagi Irfan dan Beto, ini merupakan debut di Timnas Indonesia. Sebelumnya, mereka tampil di Timnas U-23 saat tampil di Asian Games 2018.

Irfan mengaku tak menyangka bisa mencetak dua gol. Meski demikian, dia menyebut keberhasilannya mencetak gol tak lepas dari kerja sama tim.

"Kemenangan ini karena kerja keras semua pemain. Selain itu dukungan suporter juga sangat membantu kami di laga ini," ujar Irfan, di laman resmi PSSI.

"Meski begitu kami tetap masih ada yang harus diperbaiki di tim ini. Semoga lawan Hong Kong kami menang lagi," tambahnya.

Selanjutnya, Indonesia melakoni laga uji coba internasional dengan menjajal kekuatan Hong Kong, Selasa (16/10/2018) di Stadion Wibawa Mukti.

Laga uiji coba ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2018 pada November mendatang.

#TimnasIndonesia #IrfanJaya
BERITA TERKAIT
Irfan Jaya Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri
Barca Lebih Baik Pilih Dembele daripada Neymar
Daftar Skuad AC Milan Kontra Olympiakos
MU Bidik Kalidou Koulibaly di Januari
Wenger Sarankan Zidane ke Inggris
FIFA Apresiasi Perkembangan Sepak Bola Indonesia
Semen Padang FC Tak Ingin Terburu-buru Siapkan Tim

ke atas