NASIONAL

Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:23 WIB

Prabowo: Pengkhianatan Ujian Terbesar Bangsa

Ray Muhammad
Prabowo: Pengkhianatan Ujian Terbesar Bangsa
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018).

Pada sambutannya, ia mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia saat ini tengah menghadapi tantangan dan ujian besar, yakni berupa pengkhianatan dari para elite alias petinggi negara.

"Ada pengkhianatan yang terjadi ini. Pengkhianatan yang dilakukan oleh elite-elite kita. Tidak memikirkan kepentingan masyarakat, tapi kelompoknya, dirinya dan keluarganya," ujar Prabowo.

Tak hanya itu, di hadapan jamaah LDII ia juga mengingatkan bahwa bangsa Indonesia saat ini terus hidup dari utang. Hal ini sangat disayangkannya lantaran sebagai negara nomor enam terkaya di dunia, justru rakyatnya hidup tekor.
"Kita ini tekor sebagai bangsa. Bangsa yang rugi. Kita bangsa yang hidup dari utang. Sedihnya, elite kita hidup dari utang biasa saja dan baik-baik saja.

Lebih jauh, ia juga menyoroti terus melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat. Prabowo mengatakan terus turunnya nilai Rupiah menunjukkan semakin miskinnya bangsa ini.

"Kalau dolar Rp 10 ribu 5 tahun lalu, tahun ini Rp 15 ribu, artinya kita tambah miskin setengah," pungkasnya.

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Polisi Periksa Ayah Penjual Blangko e-KTP Daring
Ditolak Datang, Sandi Tetap Santai dan Bersalaman
Kemdagri Serahkan Kasus KTP Tercecer ke Bareskrim
Kasus KTP Tercecer, Tjahjo Duga Ada 'Orang Dalam'
Kemdagri Sebut e-KTP Tercecer Tak Terkait Pemilu
Sandi Diserbu Emak-Emak di Tapanuli Tengah
Begini Langkah Sandi Bangun Pertanian Indonesia

ke atas