OLAHRAGA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:08 WIB
(Asian Para Games)

Teriakan Penonton Bikin Ni Made Raih Perak

Arif Budiwinarto
Teriakan Penonton Bikin Ni Made Raih Perak
(Foto: Inilahcom/Didik Setiawan)

INILAHCOM, Jakarta - Atlet putri para atletik Indonesia, Ni Made Arianti Putri, meraih medali perak di nomor 400 meter T13. Sorak-sorai penonton menjadi pelecut semangatnya di lintasan lari.

Dalam babak final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (11/11/2018) siang WIB, Ni Made finis di urutan kedua dengan catatan waktu satu menit 05,29 detik.

Ia berada di belakang atlet Jepang, Sasaki Mana, yang meraih medali emas setelah membuat catatan waktu tercepat satu menit 01,48 detik. Sedangkan medali perunggu dibawa pulang atlet Iran, Mahdavikia Ozra, yang finis ketiga dengan catatan waktu satu menit 08,18 detik.

Ni Made bersyukur bisa meraih medali perak. DIa sangat mengapresiasi dukungan penuh keluarga dan seluruh penonton yang hadir langsung di stadion.

Menurut dia, teriakan dukungan dari penonton di tribun menjadi dorongan semangat terbesarnya bersaing dengan pelari lainnya.

Saya berterima kasih kepada semua yang mendukung saya, termasuk keluarga, pelatih, teman-teman dan masyarakat Indonesia, ujar Ni Made usai laga.

Kepercayaan diri saya makin meningkat. Ini menjadi motivasi saya, apalagi Indonesia tuan rumah di Asian Para Games ini, ia memungkasi.[rza]

#AsianParaGames
BERITA TERKAIT
(Ibbamnas 2019) CNN Indonesia Makin Dekat Pertahankan Gelar
Tenaga Baru Tundukkan Flying Wheel
(Badminton Asia Championships) Tiga Wakil Lolos ke Perempat Final
(Badminton Asia Championships) Gregoria Gagal Balas Dendam
(Badminton Asia Championships) Rinov/Pitha Dihadang Unggulan Ketiga
(Badminton Asia Championships) Kevin/Marcus: Persaingan Semakin Ketat
(Badminton Asia Championships) Vito dan Choirunnisa Terhenti

kembali ke atas