NASIONAL

Kamis, 11 Oktober 2018 | 18:00 WIB

Di Sela Kampanye, Sandi Pantau #SeberapaGreget

Ray Muhammad
Di Sela Kampanye, Sandi Pantau #SeberapaGreget
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengaku tetap mengikuti perkembangan serta hal-hal yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial di tengah kesibukannya berkampanye.

Adapun hal yang belakangan tengah menjadi perhatian Sandi di medsos ialah kemunculan tagar #seberapagreget yang belakangan ini viral karena kemunculan video warganet yang mengundang tawa.

Hal ini disampaikan Sandi melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/10/2018). Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah duduk santai berpakaian kasual sambil mengutik gawai tablet di genggamnya.

"Lagi di sela-sela kegiatan sembari checking whats going on in social media. Pas liat video #seberapagreget kemarin respon netizen bagus. Berarti benar bahwa masyarakat sudah capek dengan situasi politik yang memanas," tulis akun @sandiuno.

Dalam keterangan foto yang sama, ia menambahkan kalau sejak awal dirinya dan calon presiden Prabowo Subianto selalu mengajak seluruh masyarakat untuk berkampanye positif dan kreatif serta mengedepankan demokrasi yang sejuk.

"Dan yang paling penting ialah kita jaga silaturahim sesama masyarakat. Jadikan ajang pilpres ini sebagai ajang adu gagasan bukan adu kekuatan. #DemokrasiSejuk," tandas keterangan foto itu.

Unggahan foto Sandi ini mendapat 35.968 tanda suka dari para pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 1.029 kali.

BERITA TERKAIT
Ahok Segera Bebas...
10 Anggota DPRD Malang Segera Disidang
Curhat Sandi Usai Terima Sumbangan Sadam Husein
PWJ Gelar Kongres ke-VI dan Diskusi
Isu Soeharto, Berkarya : Yang Tuduh Buktikan
Isu Soeharto Dihembuskan untuk Jegal Berkarya?
Berkarya: Tak Ada Bukti Libatkan Soeharto

ke atas