HIBURAN

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:20 WIB

Revalina Rasakan Kehamilan Kedua Jauh Lebih Berat

Aris Danu
Revalina Rasakan Kehamilan Kedua Jauh Lebih Berat
Akris Revalina S Temat (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Akris Revalina S Temat tengah mengandung anak kedua buah pernikahannya dengan Rendy Aditya. Menurutnya, kehamilan kedua ini jauh lebih berat ketimbang hamil saat anak pertama.

"Lebih berat iya karena aku kan sambil ngurusin Rihga. Dulu kan enggak ngurusin siapa-siapa. Bedanya jadi lebih capek. Jadi awal-awal yuuh agak kewalahan juga, tapi lama-lama bisa menyesuaikan," kata Reva di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

"Jadi benar-benar aku ngerasain begini rasanya punya anak lagi saat sudah punya anak," Reva, menambahkan.

Pemain film Assalamualaikum Beijing ini membocorkan, anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Meski bebannya lebih berat namun ia bersyukur kehamilannya berjalan lancar.

"Sekarang sudah hamil enam bulan, kata dokter sih cowok lagi, Insya Allah. Alhamdulillah sehat karena itu yang penting," ujarnya.

Menurut Reva, dokter telah memperkirakan persalinannya akan berlangsung pada awal 2019. Bahkan, dokter juga menyebut kemungkinan tanggal persalinannya jatuh pada tanggal 17 Januari, sama seperti kelahiran anak pertamanya, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

"Kalau enggak ada halangan Insya Allah lahirnya Januari, persis sama abangnya tanggalnya. Cuma itu kan perkiraan, bisa maju bisa mundur," demikian Reva. [adc]

#RevalinaSTemat #HamilAnakKedua
BERITA TERKAIT
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan
Berhijab Tak Halangi Asha Shara dalam Berkarier
Si Doel The Movie 2 Tayang Bioskop Lebaran 2019
Musik 90-an Paling Diminati Selama 2018
Rano Karno: Saya Akan Ajak Iko Uwais Main Si Doel
Lukman Sardi Ungkap Sulitnya Bermain Film Komedi
Julie Estelle: Main Film Komedi Tidak Mudah

ke atas