HIBURAN

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:50 WIB

Via Vallen Bocorkan Kolaborasi dengan Artis Korea

Aris Danu
Via Vallen Bocorkan Kolaborasi dengan Artis Korea
Pedangdut Via Vallen (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Nama pedangdut Via Vallen semakin populer sejak membawakan lagu tema untuk Asian Games 2018. Bahkan baru-baru ini, Via mengaku mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan artis Korea.

"Jadi sebenarnya Via ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum," ungkapnya di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Namun pelantun tembang Sayang ini masih memiliki jadwal dan kontrak pekerjaan yang cukup padat. Hal itu membuatnya tidak bisa secepatnya terbang ke Korea.

"Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka kayak beradaptasi kenal sama mereka," ujarnya.

Lebih lanjut Via membocorkan, artis asal Korea Selatan yang akan berkolaborasi dengan dirinya mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Siapa artis itu?

"Ada lah. (artis) Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," kata Via Vallen berteka teki. [adc]

#ViaVallen #ArtisKorea #KolaborasiKPop
BERITA TERKAIT
SID dan Via Vallen Tampil di Big Bang Jakarta 2018
Via Vallen Meriahkan Pembukaan YoyiC Dairy
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan
Berhijab Tak Halangi Asha Shara dalam Berkarier
Si Doel The Movie 2 Tayang Bioskop Lebaran 2019
Musik 90-an Paling Diminati Selama 2018
Rano Karno: Saya Akan Ajak Iko Uwais Main Si Doel

ke atas