HIBURAN

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:50 WIB

Via Vallen Bocorkan Kolaborasi dengan Artis Korea

Aris Danu
Via Vallen Bocorkan Kolaborasi dengan Artis Korea
Pedangdut Via Vallen (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Nama pedangdut Via Vallen semakin populer sejak membawakan lagu tema untuk Asian Games 2018. Bahkan baru-baru ini, Via mengaku mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan artis Korea.

"Jadi sebenarnya Via ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum," ungkapnya di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Namun pelantun tembang Sayang ini masih memiliki jadwal dan kontrak pekerjaan yang cukup padat. Hal itu membuatnya tidak bisa secepatnya terbang ke Korea.

"Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka kayak beradaptasi kenal sama mereka," ujarnya.

Lebih lanjut Via membocorkan, artis asal Korea Selatan yang akan berkolaborasi dengan dirinya mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Siapa artis itu?

"Ada lah. (artis) Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," kata Via Vallen berteka teki. [adc]

#ViaVallen #ArtisKorea #KolaborasiKPop
BERITA TERKAIT
Sejumlah Artis Beri Dukungan untuk Agung Hercules
(Selamat) Akhirnya, Jedar dan Richard Gelar Pesta Tunangan
Produser Musik Elektronik Adu Bakat di Kontes EMPC
Robby Sugara Tutup Usia
Toko Barang Mantan, Film Romantis Dibumbui Komedi
Mudik Lebaran Jadi Tradisi Wajib Bagi Ucie Sucita
(Film Koki Koki Cilik 2) Ringgo Agus Rahman Ajarkan Bjorka Belajar Masak

kembali ke atas