HIBURAN

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:50 WIB

Via Vallen Bocorkan Kolaborasi dengan Artis Korea

Aris Danu
Via Vallen Bocorkan Kolaborasi dengan Artis Korea
Pedangdut Via Vallen (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Nama pedangdut Via Vallen semakin populer sejak membawakan lagu tema untuk Asian Games 2018. Bahkan baru-baru ini, Via mengaku mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan artis Korea.

"Jadi sebenarnya Via ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum," ungkapnya di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Namun pelantun tembang Sayang ini masih memiliki jadwal dan kontrak pekerjaan yang cukup padat. Hal itu membuatnya tidak bisa secepatnya terbang ke Korea.

"Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka kayak beradaptasi kenal sama mereka," ujarnya.

Lebih lanjut Via membocorkan, artis asal Korea Selatan yang akan berkolaborasi dengan dirinya mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Siapa artis itu?

"Ada lah. (artis) Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," kata Via Vallen berteka teki. [adc]

#ViaVallen #ArtisKorea #KolaborasiKPop
BERITA TERKAIT
(Orang Kaya Baru The Movie) Lukman Sardi Kesulitan Akting Komedi
Indah Kalalo Pergi ke Eropa Tinggalkan Anak-Suami
Soal Operasi Plastik, Ini Penjelasan Amel Carla
Indra Bruggman Berniat Banting Stir Jualan Bakso
Orang Kaya Baru Wujudkan Cita-cita Raline Shah
Perjuangan Abdee Slank Cari Saudara di Palu
Abdee Pastikan Tampil pada Konser 35 Tahun Slank

ke atas