OLAHRAGA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:43 WIB
(Asian Para Games 2018)

Momen Lucu Saat Menpora Jadi Tukang Pijit Atlet

Arif Budiwinarto
Momen Lucu Saat Menpora Jadi Tukang Pijit Atlet
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi menyaksikan langsung atlet catur Indonesia berlaga di Asian Para Games 2018. Di kesempatan tersebut juga Menpora jadi tukang urut dadakan.

Menpora hadir di Cempaka Putih Sports Hall, Kamis (11/10/2018) siang WIB, untuk menemui atlet para catur Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Menpora tidak hanya memberi semangat, ia juga menyempatkan bersenda gurau dengan para atlet.

Ada momen lucu ketika Imam Nahrawi memijat-mijat bahu atlet tunanetra, Carsidi, yang meraih medali emas dalam kategori catur standar disabilitas netra (B1) putra beregu.

"Saya pijat bayar Rp. 100 ribu ya," canda Iman Nahrawi yang disambut gelak tawa atlet yang ada di sekitarnya.

Carsidi kemudian merespon candaan Menpora. "Wah sama seperti saya yang menjadi tukang pijat, satu jam Rp. 100 ribu," kata Carsidi.

"Sekarang saya sudah pensiun menjadi tukang pijat, kecuali memijat perempuan sih mau, pak," lanjut Carsidi yang kembali membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Carsidi menjadi salah satu atlet para catur yang berhasil meraih enam medali emas dari kategori catur standar disabilitas netra (B1) putra putri perorangan dan beregu serta daksa (P1) putri perorangan dan beregu, Rabu (10/10/2018) kemarin.

#AsianParaGames
BERITA TERKAIT
(China Open) Ahsan/Hendra dan Wahyu/Ade Melenggang
(China Open) Tontowi/Winny dan Anthony Lewati Babak Pertama
Menpora Tersangka Kasus Dana Hibah KONI
(China Open) Greysia/Apriyani Melenggang ke Babak Kedua
(China Open) Hafiz/Gloria Tersingkir
(China Open) Fitriani Takluk dari Wakil Korea Selatan
(China Open) Marcus/Kevin Melenggang, Jonatan Tersingkir

kembali ke atas