BOLA

Kamis, 11 Oktober 2018 | 22:01 WIB

Umtiti Bakal Absen Sampai Tahun Depan?

Arif Budiwinarto
Umtiti Bakal Absen Sampai Tahun Depan?
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona tengah diliputi perasaan harap-harap cemas soal cedera Samuel Umtiti. Kabarnya Umtiti bisa absen sampai tahun depan.

Umtiti sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona masing-masing melawan Athletic Bilbao, Tottenham Hotspur, dan Valencia. Penyebabnya cedera lutut yang didapat saat Barca kalah dari Leganes di pekan keenam La Liga Spanyol 2018-19.

Dilansir Diario Sport, perkembangan pemulihan cedera bek internasional Prancis itu terbilang lambat tidak seperti yang diharapkan.

Kemungkinan besar, pemain bertahan 24 tahun masih harus jadi penonton saat timnya menghadapi Sevilla, Inter Milan di matchday ketiga Liga Champions Eropa, serta laga El Clasico melawan Real Madrid pada 28 Oktober mendatang.

Sejauh ini dokter tim Barca memilih untuk memberikan perawatan khusus guna memulihkan luka di tulang cartilage ketimbang harus menjalani operasi.

Sayangnya, perawatan tersebut diprediksi bakal memakan waktu lebih lama untuk mengetahui hasilnya. Bahkan, disebut-sebut bisa sampai akhir tahun ini. Jika benar demikian, Umtiti kemungkinan besar baru bisa comeback di awal paruh kedua musim pada Januari 2019.

Sumber: Football-Espana

#Barcelona #Umtiti
BERITA TERKAIT
Spurs Lolos ke 16 Besar, Ini Kata Pochettino
(Grup B Liga Champions Eropa) Imbangi Barcelona, Spurs Melaju ke 16 Besar
Barca Berubah Pikiran Tolak Main di AS
Pochettino: Barca Berpeluang Bawa Harry Kane
Radja Nainggolan Kembali Perkuat Inter Milan
(Grup B Liga Champions Eropa) Barca Mungkin Cadangkan Messi Saat Jumpa Tottenham
Gabung Barca Pilihan Terbaik bagi De Jong

ke atas