BOLA

Jumat, 12 Oktober 2018 | 03:24 WIB

Tiba di Jayapura, Persib Langsung Latihan

Reza Adi Surya
Tiba di Jayapura, Persib Langsung Latihan
(Foto: persib)

INILAHCOM, Jayapura - Persib Banduung langsung menggelar latihan setibanya di Jayapura. Maung Bandung sengaja datang lebih cepat untuk adaptasi cuaca di Papua.

Persib akan menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018). Tapi, Atep dan kawan-kawan sudah tiba di Jayapura, Kamis (11/10/2018).

Baru mendarat pagi waktu setempat, pelatih Mario Gomez langsung menggelar latihan dengan intensitas cukup tinggi di sore hari. Dalam sesi latihan kali ini, seluruh pemain difokuskan pada sentuhan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, koordinasi lini pertahanan juga menjadi salah satu menu dalam latihan.

"Kami tidak mau buang-buang waktu. Di sini kami bukan untuk berlibur atau hanya sekadar menikmati pemandangan. Harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi pertama," ujar Gomez, di laman resmi Persib.

Persib sengaja datang lebih cepat ke Jayapura untuk adaptasi cuaca. Selain itu, Gomez berencana menggelar latihan di pantai Hamadi.

"Kami akan main sore melawan Persipura nanti. Jadi saya putuskan untuk datang lebih cepat ke sini. Saya rasa empat hari cukup untuk kami beradaptasi," tambahnya.

"Pantai itu (Hamadi) saya dengar cukup bagus. Selain pantai, di sana juga ada lapangan yang bisa pemain gunakan untuk berlatih. Di pantai saya dan tim pelatih akan menggenjot latihan kekuatan fisik," tandasnya.

#Persib #Persipura
BERITA TERKAIT
Arema FC Imbangi Persib di Jalak Harupat
Radovic Berharap Dukungan Positif dari Bobotoh
(Jelang Leg I Babak 16 Besar Piala Indonesi) Arema Tanpa Tiga Pemain Inti Jumpa Persib
Persib Masih Cari Komposisi Ideal Hadapi Arema FC
Persib Tertarik Kembali Rekrut Achmad Jufriyanto
Kontra Arema, Persib Tanpa Made dan Eze
Persib akan Jamu Arema di Si Jalak Harupat

ke atas