BOLA

Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:03 WIB

Ini Alasan Hazard Ingin Pindah ke Madrid

Reza Adi Surya
Ini Alasan Hazard Ingin Pindah ke Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengaku tertarik pindah ke Real Madrid. Menurut dia, main di Spanyol membuat peluang memenangkan Ballon d'Or lebih terbuka.

Hazard mengatakan ingin meninggalkan Chelsea usai membawa Belgia menempati posisi tiga Piala Dunia 2018. Tapi, kini mantan pemain Lille mengurunkan niatnya tersebut.

Meski demikian, keinginan pindah ke Madrid masih sangat besar. Dengan kontrak tersisa dua tahun lagi, peluang Hazard melanjutkan karier di La Liga cukup besar.

Hazard menyebut dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Untuk memenangkan Ballon d'Or, dia ingin pindah ke Spanyol karena dalam 10 tahun terakhir pemenang Ballon d'Or bermain di Spanyol (Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo).

"Mungkin itu sebabnya saya ingin pindah ke Spanyol (untuk memenangkan Ballon d'Or)," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

Meski demikian, Hazard tak berniat meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari. Dia ingin fokus meningkatkan level permainannya untuk bisa bersaing menjadi pemain terbaik di dunia.

"Anda selalu bisa berkembang di sepak bola. Lebih banya mencetak gol dan assist. Tim sangat membantu saya berkembang, tapi saya masih bisa lebih baik lagi," tandasnya.

#Hazard
BERITA TERKAIT
Balague: Hazard Menunggu Tawaran dari Real Madrid
Madrid Disarankan Rekrut Hazard daripada Neymar
Presiden Persijap Ungkap Cara Mafia Suap Pemain
Ditahan Imbang Myanmar, Ini Komentar Indra Sjafri
KPSN Targetkan KLB PSSI Maksimal Akhir Bulan Ini
Diminati Chelsea, Ini Syarat-syarat dari Zidane
Lawan Munchen Tanpa Van Dijk, Liverpool Tak Cemas

ke atas