OLAHRAGA

Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:27 WIB

Tim Ganda Putra Dukung Pebulutangkis di Para Games

Reza Adi Surya
Tim Ganda Putra Dukung Pebulutangkis di Para Games
(Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Tim ganda putra pelatnas memberikan dukungan langsung pada wakil Merah Putih cabang olahraga bulutangkis di Asian Para Games 2018. Mereka hadir di babak perempatfinal, Kamis (11/10/2018) di Istora Senayan.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Hadir juga pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi.

"Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi," ujar Hendra, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka," timpal Kevin.

Tim pelatnas saat ini tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Open 2018 dan French Open 2018. Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu pagi dan pada Sabtu malam, tim akan bertolak ke Denmark.

#AsianParaGames
BERITA TERKAIT
CLS Knights Menang Lewat Overtime
Tanago Friesian Menangi Derbi Jakarta
Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua
Sahabat Semarang Tutup Seri Dua dengan Kemenangan
CLS Knights Ditundukkan Westports Malaysia Dragons
Merpati Bali Bekuk Tanago Friesian Jakarta
Flying Wheel Makassar Terbenam di Dasar Klasemen

ke atas