BOLA

Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:02 WIB

Genjot Fisik Pemain Persib Latihan di Pantai

Arif Budiwinarto
Genjot Fisik Pemain Persib Latihan di Pantai
(Foto: Persib)

INILAHCOM, Jayapura - Persiapan Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura berbeda dari laga-laga sebelumnya. Skuad Maung Bandung memilih pantai sebagai lokasi latihan.

Persib melakukan latihan di kawasan Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/10/2018) pagi waktu setempat. Staf pelatih memilih melakukan latihan di pantai untuk menggenjot fisik para pemain.

Meskipun demikian, suasana ceria dan santai tetap terlihat dalam latihan yang dimulai pukul 08:00 WIT. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan latihan di pantai memberikan dua keuntungan bagi pemainnya, satu sisi menguji ketahanan fisik sekaligus refreshing.

"Pemandangan dan suasana yang sangat bagus di sini. Ini tentu baik untuk kondisi pemain agar tetap fresh. Saya dan tim pelatih sengaja membangun suasana seperti ini karena Senin (15 Oktober) kami akan menghadapi tim yang kuat," kata Gomez.

Persib akan memainkan laga tandang melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura di pekan ke-25 Liga 1 2018. Maung Bandung mengincar kemenangan untuk mengganti poin yang hilang usai dikalahkan Madura United 2-1 di pekan ke-24.

Sumber: Persib

#Liga1 #Persib #Persipura
BERITA TERKAIT
PSMS Diminta Tetap Membumi
Bali United Tak Akan Menyerah Sebelum Liga 1 Usai
Hadapi Empat Laga Sisa Persib Diminta Lebih Enjoy
Jumpa Persela, Arema Bakal Ubah Gaya Main Lagi
Hadapi PSIS, Persib Tanpa Bauman
Persija Dituntut Kerja Keras di Kandang PSM
Arema Harus Konsisten di Sisa Laga

ke atas