TEKNOLOGI

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:16 WIB

Honor Magic 2 Siap Meluncur 31 Oktober 2018

Honor Magic 2 Siap Meluncur 31 Oktober 2018
(ist)

INILAHCOM, Beijing - Situs Honor China mengonfirmasi bahwa acara pengumuman flagship smartphone terbarunya, Honor Magic 2, akan dihelat pada 31 Oktober mendatang.

Diklaim jauh lebih baik dari pendahulunya, Honor Magic 2 akan memperkenalkan desain layar baru dengan bezel pada bagian bawah layar serta sensor pemindai sidik jari yang dibenamkan dalam layar.

Mengutip Phone Arena, tampilan ini dapat diperoleh Honor berkat penggunaan mekanisme geser serupa desain yang diusung oleh OPPO Find X. Mekanisme ini membuat kamera depan dan sensor lain di bagian depan tersembunyi di dalam bodi perangkat dan hanya muncul dari bagian atas perangkat ketika diperlukan.

Untuk spesifikasinya, Honor Magic 2 rumornya mengikuti jejak perangkat unggulan terbaru Huawei, yaitu Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20X. Honor Magic 2 akan menggunakan chipset terbaru Huawei, Kirin 980, yang berbasis proses fabrikasi 7nm.

Honor Magic 2 diperkirakan juga telah didukung oleh teknologi SuperCharge 2.0, memungkinkan daya baterai perangkat terisi hingga 70 persen dalam kurun waktu 30 menit.

Bocoran terbaru yang beredar menyebutkan Honor Magic 2 bakal dipasarkan dengan harga sekitar US$600 (Rp9,1 juta), lebih tinggi dari pendahulunya.

Kehadiran smartphone ini tentunya menjadi gebrakan bagi Honor yang selama ini dikenal sebagai produsen yang fokus pada perangkat menengah bawah.

#Honor #flagship #HonorMagic2
BERITA TERKAIT
Daftar Merek Smartphone Paling Jarang Rusak
Beredar Hasil Kamera Smartphone Realme dengan 64MP
Xiaomi Siapkan Mi CC9, Ini Bocoran Spesifikasinya
Penjualan dan Pangsa Pasar Ritel Daihatsu Naik
Studi: Game Populer di Android Rentan Pemalsuan
Para Modifikator Daihatsu Ramaikan Pulau Dewata
Polytron Tawarkan Kunci Masak Enak Tanpa Repot

kembali ke atas