HIBURAN

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:05 WIB

Bella Nafa: Kalau Terjadi Gempa Jangan Panik!

Aris Danu
Bella Nafa: Kalau Terjadi Gempa Jangan Panik!
Bella Nafa (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Indonesia kerap diguncang gempa bumi karena berada di jalur Cincin Api Pasifik yang merupakan pertemuan tiga lempeng dunia. Terkait banyaknya peristiwa gempa yang melanda kawasan Indonesia, penyanyi Bella Nafa minta masyarakat untuk tak panik.

"Saat terjadi gempa, kalau kita lagi ada di dalam ruangan sebaiknya jangan panik dan segera mencari tempat perlindungan seperti di bawah meja. Dan kalau kita sedang berada di luar, sebaiknya menjauh dari bangunan," kata Bella di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi yang bernaung di bawah 1Nusa Record ini mengaku prihatin dengan bencana gempa bumi yang melanda sebagian wilayah Indonesia belakangan ini. Mulai dari Lombok, Palu, Sigi dan Donggala bahkan hingga menimbulkan tsunami. Dan yang terbaru di Situbondo, Jawa Timur.

"Mari kita doa bersama agar tidak ada lagi gempa susulan. Semoga para korban dimudahkan dan diberi kekuatan," ujar Bella Nafa.

Banyaknya korban dan kerugian akibat bencana tersebut, Bella berharap pemerintah dan masyarakat saling membantu dan bekerja sama dalam menangani para korban.

"Ini kan musibah dan tak bisa diprediksi. Saya percaya pemerintah cepat tanggap dalam hal ini. Kita juga harus bahu membahu membantu saudara-saudara kita," ujar pelantun Aku Capek Yank itu. [adc]

#BellaNafa #GempaBumi #BencanaAlam
BERITA TERKAIT
Sunday Block Party Hadirkan Puluhan DJ Mancanegara
Soundsation Sukses Sedot Perhatian 8000 Penonton
Dewa Budjana Libatkan Musisi Dunia untuk Mahandini
Prabujati Percaya Tangan Dingin Tito Soemarsono
Inilah Daftar Lengkap Peraih Piala Citra FFI 2018
Makara Art Center Siap Cetak Seniman Berkualitas
"Marlina Si Pembunuh" Raih Piala Citra FFI 2018

ke atas