NASIONAL

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:01 WIB

Gus Ipul Tak Hadir di HUT Jatim ke-73

Gus Ipul Tak Hadir di HUT Jatim ke-73
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tidak menampakkan dirinya saat Upacara Hari Jadi ke-73 Provinsi Jatim yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (12/10/2018).

Upacara Hari Jadi Jatim terlihat seperti ada yang kurang. Ini karena duet Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) terlihat harmonis selama 10 tahun ini atau dua periode memimpin Jatim.

Gubernur Jatim Soekarwo sendiri memastikan telah mengundang Gus Ipul. Pakde menegaskan ketidakhadiran Gus Ipul itu tidak berkaitan dengan konflik apapun. Sebab, selama ini Gus Ipul tidak pernah absen.

"Nanti saya telpon mengapa (Gus Ipul) nggak bisa hadir. Sejak periode pertama saya dengan Gus Ipul baik-baik saja kok," kata Pakde Karwo.

Wagub Gus Ipul ketika dikonfirmasi terpisah mengaku, dirinya sedang berada di Lamongan pada hari ini.

"Saya sedang persiapan lengser. Tidak ada masalah apa-apa. Saya ucapkan terimakasih kepada rakyat Jatim yang sudah hampir 10 tahun ini bersama Pemprov Jatim membangun Jawa Timur," tegasnya.

Gus Ipul juga menjelaskan, ketidakhadiran dirinya pada Upacara Hari Jadi Jatim hari ini juga tidak berpengaruh pada jalannya upacara. "Alhamdulillah, upacara berjalan dengan khidmat dan sukses," pungkasnya.[beritajatim]

#SaifullahYusuf #HUTJatim
BERITA TERKAIT
Kelelahan, Ketua KPPS di Sampang Dilarikan ke RSUD
Real Count Pagi Ini, Jokowi Unggul Raih 56%
Longsor di Kawasan Puncak Timpa Rumah Warga
Diduga Kelelahan, Anggota KPPS Mojokerto Meninggal
Real Count KPU Capai 38,5%, Ini Hasilnya
20 Petugas Dirawat Karena Kelelahan Awasi Pemilu
TKN Adukan Bukti Kecurangan BPN Ke Sentra Gakumdu

kembali ke atas