NASIONAL

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:01 WIB

Gus Ipul Tak Hadir di HUT Jatim ke-73

Gus Ipul Tak Hadir di HUT Jatim ke-73
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tidak menampakkan dirinya saat Upacara Hari Jadi ke-73 Provinsi Jatim yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (12/10/2018).

Upacara Hari Jadi Jatim terlihat seperti ada yang kurang. Ini karena duet Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) terlihat harmonis selama 10 tahun ini atau dua periode memimpin Jatim.

Gubernur Jatim Soekarwo sendiri memastikan telah mengundang Gus Ipul. Pakde menegaskan ketidakhadiran Gus Ipul itu tidak berkaitan dengan konflik apapun. Sebab, selama ini Gus Ipul tidak pernah absen.

"Nanti saya telpon mengapa (Gus Ipul) nggak bisa hadir. Sejak periode pertama saya dengan Gus Ipul baik-baik saja kok," kata Pakde Karwo.

Wagub Gus Ipul ketika dikonfirmasi terpisah mengaku, dirinya sedang berada di Lamongan pada hari ini.

"Saya sedang persiapan lengser. Tidak ada masalah apa-apa. Saya ucapkan terimakasih kepada rakyat Jatim yang sudah hampir 10 tahun ini bersama Pemprov Jatim membangun Jawa Timur," tegasnya.

Gus Ipul juga menjelaskan, ketidakhadiran dirinya pada Upacara Hari Jadi Jatim hari ini juga tidak berpengaruh pada jalannya upacara. "Alhamdulillah, upacara berjalan dengan khidmat dan sukses," pungkasnya.[beritajatim]

#SaifullahYusuf #HUTJatim
BERITA TERKAIT
Kabut Asap, Gubernur Bangka Keluarkan Imbauan
BMKG: Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Aceh
Jokowi Bentuk Tim Komando Operasi Khusus TNI
Jalan-Jalan ke TMII, Anak Pesantren Ini Girang
(Viral Video Pria Bopong Jenazah) Pihak Keluarga Minta Pengunggah Video Minta Maaf
Kyai di Kediri Sepakati Pengendalian Rokok
Jual Sabu ke Warung, Pria Ini Diciduk Polisi

kembali ke atas