METROPOLITAN

Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:41 WIB

Anies Yakinkan Janji Kampanye Bakal Ditunaikan

Ahmad Farhan Faris
Anies Yakinkan Janji Kampanye Bakal Ditunaikan
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI, Anies Baswedan menegaskan bakal memenuhi semua janjinya saat kampanye Pemilihan Gubernur DKI pada 2017 salah satunya rumah DP 0 persen.

"Saya selalu garis bawahi bahwa semua yang menjadi janji Insya Allah akan kita tunaikan. Semua yang menjadi komitmen Insya Allah akan diselesaikan," kata Anies, Jumat (12/10/2018).

Anies mengapresiasi semua pihak yang terlibat di belakang layar mensukseskan program rumah DP nol persen, kolaborasi lintas instansi baik jajaran Pemerintah Provinsi DKI maupun pemerintah pusat.

"Terima kasih juga atas dukungan Bank Indonesia dalam program ini, Kementerian PUPR, BUMN, dan kita apresiasi bahwa Perumnas bergabung di dalam program DP nol rupiah ini," ujarnya.

Maka dari itu, Anies ingin agar lebih banyak lagi nanti yang bisa terlibat dalam kegiatan program ini. Menurut dia, di pemerintah pusat ada namanya Program Strategis Nasional.

"Kami memiliki namanya KSB, Kegiatan Strategis Daerah. Dari situ ada 60 item yang menjadi kegiatan strategis. Salah satunya adalah program perumahan warga DP nol rupiah ini," tandasnya. [ton]

#AniesBaswedan
BERITA TERKAIT
Bongkar PAUD, Anies Copot Camat Tamansari
(Bertemu Dirut GBK) Anies Bahas Relokasi Lapangan Tembak Senayan
Dishub Lalai, Anies Akan Patuhi Denda Rp186 Juta
Anies Akui Rumah DP Rp0 Bukan untuk Warga Miskin
Anies Ajak Warga DKI Cek Status DPT Pemilu 2019
Anies: Pernahkah Pak Pras Memuji Gubernur?
Aturan Soal Becak, Anies Tunggu Jawaban DPRD DKI

ke atas