NASIONAL

Senin, 15 Oktober 2018 | 04:04 WIB

Anies Bangga Gelaran Asian Para Games 2018 Sukses

Ivan Setyadhi
Anies Bangga Gelaran Asian Para Games 2018 Sukses
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sejumlah foto kemeriahan upacara penutupan Asian Para Games 2018 yang berlangsung Sabtu (13/10/2018) di Kompleks Gelora Bung Karno.

Anies juga mengutip bagaiamana terkesannya Presiden Asian Paralympic Committee terkait penyelenggaraan sampai upacara penutupan.

Atas capaian itu, Anies mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggarann Asian Para Games 2018 di Jakarta.

"Alhamdulillah, sekali lagi Jakarta sukses menjadi tuan rumah hajatan besar dunia. Ini kerja sama kolosal teman-teman INAPGOC, Pemerintah Pusat, jajaran Pemprov DKI, dan ribuan relawan, terima kasih," kata Anies dalam akun Instagramnnya, @Aniesbaswedan.

Ucapan terimakasih juga dilayangkan Anies serta penghargaaan setinggi-tingginya kepada para atlet Indonesia yang berhasil membawa lagu Indonesia Raya terus berkumandang dari arena ke arena atas raihan medali emas.

"Apresiasi juga kepada teman-teman sudah hadir nonton di tiap pertandingan, kepada sekolah, para orangtua yang sudah mengajak anak-anaknya untuk mendukung dan mengambil inspirasi dari para atlet kita," ungkapnya.

Asian Para Games 2018 kata Anies, telah menjadi momentum untuk menggenjot perbaikan fasilitas supaya ramah bagi penyandang disabilitas di Ibukota. Antara lain, kesehatan, keamanan, "Semuanya warga Indonesia memiliki hak yang sama," tandasnya.[Ivs].

"Yes, it is the best Asian Para Games." jawab Mr. Majid Rashed Presiden Asian Paralympic Committee, ketika ditanya Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari tadi malam. . Alhamdulillah, sekali lagi Jakarta sukses menjadi tuan rumah hajatan besar dunia. Ini kerja sama kolosal teman-teman INAPGOC, Pemerintah Pusat, jajaran Pemprov DKI, dan ribuan relawan, terima kasih. . Terima kasih kepada #ParaInspirasi, atlet-atlet Indonesia yang telah melampaui batas, memberikan kebanggaan untuk Indonesia. Apresiasi juga kepada teman-teman sudah hadir nonton di tiap pertandingan, kepada sekolah, para orangtua yang sudah mengajak anak-anaknya untuk mendukung dan mengambil inspirasi dari para atlet kita . Asian Para Games 2018 telah menjadi momentum untuk menggenjot perbaikan fasilitas supaya ramah bagi penyandang disabilitas di Ibukota. Antara lain, kesehatan, keamanan, semuanya warga Indonesia memiliki hak yang sama. . #ClosingCeremonyAsianParaGames2018 #AsianParaGames2018 #SemangatJakartaUntukAsia

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on


#GubernurDKIJakarta #AniesBaswedan #AsianParaGames20
BERITA TERKAIT
Utusan Ditolak Pemprov Riau, Ini Kata Anies
Jenguk Habibie, Anies Sebut Belum Bisa Komunikasi
KAI: Kecelakaan di Perlintasan Kereta Meningkat
Ditemukan Bawa Sabu, Oknum PNS Ditangkap Polisi
Korban Miras Oplosan di Malang Bertambah
Jatim Bebaskan Sanksi Administrasi PKB
Kapolri Harap Kepolisian Negara ASEAN Bersinergi

kembali ke atas