HIBURAN

Senin, 15 Oktober 2018 | 14:50 WIB
(Film 3 Dara 2)

Jadi Perempuan, Ini yang Dirasakan Adipati Dolken

Aris Danu
Jadi Perempuan, Ini yang Dirasakan Adipati Dolken
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Adipati Dolken berperan menjadi perempuan dalam film 3 Dara 2. Menurutnya, film ini memberi tantangan baru karena peran kemari baru pertama kali ia lakoni selama menjadi aktor.

"Seru ya, karena jadi hal baru dalam hidup gue. Karena kebutuhannya seperti itu, kita harus lakukan karena kita aktor," katanya dalam sebuah wawancara di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam film yang disutradari Monty Tiwa itu, aktor yang akrab disapa Didit ini berperan sebagai Jay, sosok lelaki yang sukses dalam bisnis. Ia pun memiliki keluarga yang bahagia.

Menjadi suami dan ayah, juga merupakan hal baru bagi Adipati Dolken. Apalagi di kehidupan nyata, ia belum pernah menikah dan memiliki anak. Namun ia bersyukur bisa mendapatkan rekan main yang sudah berpengalaman, seperti Tora Sudiro.

"Kan ada om Tora, jadi gue belajar juga dari dia bagaimana menjadi ayah dan suami," ujarnya.

Selain cerita yang bagus, salah satu hal Adipati Dolken mau menerima tawaran berakting dalam sebuah produksi film adalah rekan kerja yang kooperatif. Ia merasa menememukan hal tersebut saat bergabung dengan produksi film 3 Dara 2.

"Ceritanya bagus, orang-orangnya enak, baik pemain dan kru, jadi gue ngerasa nyaman. Semoga nanti hasil akhirnya pun bisa memuaskan," paparnya.

Film 3 Dara 2, merupakan sekuel dari film laris 3 Dara. Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 25 Oktober mendatang. [adc]

#Film3Dara2 #FilmKomedi #ToraSudiro #AdipatiDolken
BERITA TERKAIT
Zaskia Sungkar Ungkap Masalah Kulit Sensitif
Ayesha, Anak Tompi Terjun ke Drama Musikal
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online
Cerita Rakyat Indonesia Ada di Upin Ipin The Movie
Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya
Intip Kedekatan Guntur Triyoga dengan Apristiyah

kembali ke atas