BOLA

Selasa, 16 Oktober 2018 | 00:45 WIB

Persipura Imbang, Ricardo Salampessy Minta Maaf

Nandang Permana Sidik
Persipura Imbang, Ricardo Salampessy Minta Maaf
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Pemain senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampesy meminta maaf kepada suporter menyusul hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Persib Bandung.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore, tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus rela berbagi poin dengan Persib setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Persipura unggul terlebih dahulu lewat gol Holton Moreira menit ke-52. Syang, keunggulan Persipura buyar setelah Persib mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ghozali Siregar menit ke-68.

Menurut Ricardo, semua pemain Persipura sudah bekerja keras sepanjang pertandingan untuk mengamankan tiga poin penuh. Sayang keberuntungan tak berpihak sehingga skor akhir tetap 1-1.

"Kami sudah bermain penuh dan maksimal. Apa yang di instruksikan pelatih sudah kami coba laksanakan. Kami berhasil mencetak gol, tapi kehilangan konsentrasi sehingga harus kebobolan," kata Ricardo Salampesy.

"Tentunya, kami selaku pemain mohon maaf kepada Persipura mania. Kami berharap di pertandingan selanjutnya tetap mendapat dukungan dan kami bisa bangkit," pungkasnya.[rza]

#Persipura #Persib
BERITA TERKAIT
Persib Menang Beruntung, Bukan karena Main Bagus
Radovic Akui Arema Menyulitkan Persib
Ke Perempatfinal, Radovic Puji Mentalitas Persib
(Leg II Babak 16 Besar Piala Indonesia) Dua Kali Tertinggal, Persib Singkirkan Arema FC
Persib Ingin Cetak Gol Lebih Awal di Markas Arema
(Leg II Babak 16 Besar Piala Indonesia) Persib Bisa Mainkan Penyerang Asingnya Jumpa Arema
Persipura Tak Mau Main di Luar Papua

ke atas