BOLA

Selasa, 16 Oktober 2018 | 00:45 WIB

Persipura Imbang, Ricardo Salampessy Minta Maaf

Nandang Permana Sidik
Persipura Imbang, Ricardo Salampessy Minta Maaf
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Pemain senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampesy meminta maaf kepada suporter menyusul hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Persib Bandung.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore, tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus rela berbagi poin dengan Persib setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Persipura unggul terlebih dahulu lewat gol Holton Moreira menit ke-52. Syang, keunggulan Persipura buyar setelah Persib mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ghozali Siregar menit ke-68.

Menurut Ricardo, semua pemain Persipura sudah bekerja keras sepanjang pertandingan untuk mengamankan tiga poin penuh. Sayang keberuntungan tak berpihak sehingga skor akhir tetap 1-1.

"Kami sudah bermain penuh dan maksimal. Apa yang di instruksikan pelatih sudah kami coba laksanakan. Kami berhasil mencetak gol, tapi kehilangan konsentrasi sehingga harus kebobolan," kata Ricardo Salampesy.

"Tentunya, kami selaku pemain mohon maaf kepada Persipura mania. Kami berharap di pertandingan selanjutnya tetap mendapat dukungan dan kami bisa bangkit," pungkasnya.[rza]

#Persipura #Persib
BERITA TERKAIT
Pihak Kepolisian Usulkan Leg Kedua Digelar 4 Mei
(Piala Indonesia) Leg Kedua Persib Vs Boneo FC Tak Dapat Izin Polisi
Usai Dikalahkan Borneo FC, Persib Coret Lopicic
Persib Kalah, Radovic Tetap Apresiasi Pemain
(Leg I Perempat final Piala Indonesia) Bobotoh Suarakan #RadovicOut Usai Persib Kalah
(Leg I Perempat final Piala Indonesia) Gomez Ungkap Kunci Borneo FC Kalahkan Persib
(Leg I Perempat final Piala Indonesia: Borneo FC vs Persib) Gomez Sudah Siapkan Cara Kalahkan Persib

kembali ke atas