HIBURAN

Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:55 WIB
(Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli)

Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng

Aris Danu
Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Puluhan artis yang terdiri dari penyanyi, aktor dan budayawan menggelar kegiatan bertajuk Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli. Acara itu untuk menggalang donasi bagi para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan wilayah Sulawesi Tengah.

"Saya bantuin aja di sini, kebetulan ada lelang barang juga. Saya mendukung acara ini pastinya, apalagi saudara-saudara kita di Palu sana memang lagi membutuhkan bantuan," kata aktor sekaligus komedian Aming disela acara di Gedung A Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari itu diisi dengan beragam kegiatan, seperti pemutaran film pendek, lelang barang koleksi artis, bazar amal dan garage sale. Acara dihadiri sejumlah artis seperti Irma Dharmawangsa, Roy Marten, Keisha Alvaro, Nikita Willy, dan masih banyak lagi.

"Kami mendukung kegiatan ini, harus terus kita galakkan acara semacam ini untuk membantu saudara-saudara kita di sana. Banyak sekali yang belum tersentuh, dan banyak bantuan yang belum sampai," ujar Maman Wijaya, Kepala Pusbang Film Kemendikbud dalam kesempatan yang sama.

Hadir juga dalam kesempatan itu Keisha Alvaro, artis remaja yang juga anak dari Pasha Ungu. Menurut Keisha, dirinya belum punya kesempatan untuk menemui ayahnya yang kini menjadi Wakil Walikota Palu. Keisha pun berniat untuk terjun langsung ke Palu.

"Aku belum ketemu papi, paling kemarin telepon aja. Nanti rencana tanggal 29 mau bareng-bareng ke Palu. Kalau kata mami Adel, papi masih sibuk bantuin mengurus jenazah jadi masih sulit dihubungi," ujarnya. [adc]

#LelangBarangArtis #DonasiPalu
BERITA TERKAIT
Banyak Tumbuh Penggemar Jazz di Kalangan Muda
Ha Sung Woon Sukses Hibur Penggemar di Jakarta
Gejala Penurunan Festival Jazz
Regenerasi Musik Jazz Cukup Baik
Mari ke Ubud Village Jazz Festival
(Usai Resmi jadi Mualaf) Alhamdulillah, Kata Pertama Deddy di Instagram
Nicky Tirta Demo Masak di Jakarta Fair 2019

kembali ke atas