HIBURAN

Selasa, 23 Oktober 2018 | 22:30 WIB

Lara Ajak Penggemar Galang Donasi Korban Bencana

Aris Danu
Lara Ajak Penggemar Galang Donasi Korban Bencana
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Donggala dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, mengundang keprihatinan penyanyi Lara Silvi. Lara pun mengajak para penggemarnya, Laraku untuk menggalang donasi bagi para korban.

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudaraku yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala dan Sigi," kata Lara dalam keterangannya, Selasa (23/10/2018).

Pelantun single Kamu dan Negotiations ini mengklaim, para penggemarnya di sejumlah daerah membuka donasi bantuan berupa uang maupun barang-barang yang dibutuhkan warga korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi.

Kebutuhan seperti sandang, pangan, dan obat-obatan masih menjadi barang-barang pokok yang dibutuhkan masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya.

"Alhamdulilah setelah sepekan lebih Lara dan Laraku membuka donasi, banyak bantuan yang sudah masuk disetiap korlap Laraku disejumlah daerah di Indonesia," ujar Lara.

Nantinya, hasil donasi yang dikumpulkan Laraku se-Indonesia, seperti makanan, baju layak pakai, susu bayi, pampres, obat-obatan dan sejumlah keperluan lain akan disalurkan langsung melalui perwakilan Laraku di Palu.

"Aku dan mama ikut langsung mengantar perwakilan Laraku di Palu," ujar penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu. [adc]

#LaraSilvi #DonasiPalu
BERITA TERKAIT
Rizky Nazar, Lestarikan Taman Wisata PIK
Banyak Tumbuh Penggemar Jazz di Kalangan Muda
Ha Sung Woon Sukses Hibur Penggemar di Jakarta
Gejala Penurunan Festival Jazz
Regenerasi Musik Jazz Cukup Baik
Mari ke Ubud Village Jazz Festival
(Usai Resmi jadi Mualaf) Alhamdulillah, Kata Pertama Deddy di Instagram

kembali ke atas