HIBURAN

Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:23 WIB
(Film 3 Dara 2)

Boy William Puji Tora Jadi Bapak Rumah Tangga

Aris Danu
Boy William Puji Tora Jadi Bapak Rumah Tangga
Boy William (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Boy William mengenal sosok Tora Sudiro sebagai salah satu aktor senior yang kocak karena kerap memerankan film komedi. Tak terkecuali dalam film terbarunya, 3 Dara 2.

Menurut Boy, meski wajah suami dari Mieke Amalia itu terlihat serius namun sejatinya Tora merupakan sosok pria humoris. Terbukti dari sejumlah judul film yang diperankan, Tora bisa menunjukkan bahwa karakter serius dalam penampilan, bukan berarti tak bisa berakting dalam film komedi.

Dalam hal ini, Boy banyak belajar akting dari sosok Tora. Tak ketinggalan, ia juga meluangkan waktu untuk menghadiri gala premiere film 3 Dara 2 belum lama ini. Di film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Tora berperan sebagai Afandi. Sosok yang bisa disebut 'ketua geng' dalam persahabatannya dengan Jay yang diperankan Adipati Dolken dan Richard yang dibintangi Tanta Ginting.

Sepanjang pemutaran film, Boy mengaku tertawa melihat akting Tora Sudiro. Karakter Affandi yang dibangun dalam cerita film bergenre drama komedi itu, dirasa Boy William sangat cocok dengan Tora Sudiro.

"Lucu banget, kocak banget dan keren abis," kata Boy William usai pemutaran perdana film 3 Dara 2 di Jakarta, baru-baru ini.

Boy juga mengaku tertawa menyaksikan Tora Sudiro menjadi bapak rumah tangga dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Ia tak membayangkan, seorang Tora Sudiro ikut mengurus rumah tangga.

Sebelumnya, sempat viral video Tora Sudiro sedang membantu istrinya mencuci pakaian di sebuah laundry mandiri. Dalam video tersebut, terlihat Tora Sudiro dengan busana santai memasukkan sejumlah pakaian ke dalam mesin cuci. [adc]

#Film3Dara2 #FilmKomedi #ToraSudiro #BoyWilliam
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas