HIBURAN

Kamis, 25 Oktober 2018 | 20:45 WIB

Anang Hermansyah Ingin Aurel Perbaiki Diri

Aris Danu
Anang Hermansyah Ingin Aurel Perbaiki Diri
Anang Hermansyah (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarat-Aurel Hermansyah, putri pertama Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, Krisdayanti kerap menjadi bully-an warganet karena penampilannya dinilai terlalu seksi padahal usianya baru menginjak 20 tahun.

Tingkah laku Aurel pun tak luput dari perhatian Anang. Terlebih setelah menjadi buah bibir warganet. Anang pun menyarankan anak sulungnya itu untuk berubah dan memperbaiki diri.

"Ya dunia maya itu kan menarik, dinamis ya, dan itu jadi filter tersendiri buat Aurel. Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi," kata Anang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Sebagai ayah yang juga punya kesibukan, Anang terkadang luput memberi perhatian putrinya. Anang juga sadar jika di media sosial orang bebas berpendapat dan memberikan komentar. Untuk itulah ia menghimbau putri untuk lebih berhati-hati jika ingin mengunggah foto di Instagram.

"Iya lihat (Instagram Aurel). Kadang-kadang aku yang motret kan. Ya kalau kita mau baca komen sebanyak itu kan, di media sosial semua berhak berpendapat walaupun UU ITE itu jalan tapi kan enggak sampai ngurusin hal yang sebegitu detilnya," papar Anang.

Ayah 4 anak ini menambahkan, selama ini gaya busana Aurel masih dalam batas wajar. Terlebih Aurel masih dalam masa puber yang ingin menunjukkan ekspresi jiwa mudanya. [adc]

#AnangHermansyah #Aurel #KD
BERITA TERKAIT
(KDI 2019) 20 MUDA MUDI BERTALENTA SIAP ADU BAKAT
Film Hollywood Banyak Disajikan di Catchplay
(Manjakan Diri ke Salon) Fenita Arie Sering Habiskan Waktu Bersama Anak
Fenita Arie, Jaga Kecantikan untuk Suami
(Kanker pada Anak) Steny Agustaf, Beri Semangat Orangtua Anak Kanker
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Taring Siap Tampil di Panggung Metal W:O:A Jerman

kembali ke atas