HIBURAN

Kamis, 25 Oktober 2018 | 20:45 WIB

Anang Hermansyah Ingin Aurel Perbaiki Diri

Aris Danu
Anang Hermansyah Ingin Aurel Perbaiki Diri
Anang Hermansyah (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarat-Aurel Hermansyah, putri pertama Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, Krisdayanti kerap menjadi bully-an warganet karena penampilannya dinilai terlalu seksi padahal usianya baru menginjak 20 tahun.

Tingkah laku Aurel pun tak luput dari perhatian Anang. Terlebih setelah menjadi buah bibir warganet. Anang pun menyarankan anak sulungnya itu untuk berubah dan memperbaiki diri.

"Ya dunia maya itu kan menarik, dinamis ya, dan itu jadi filter tersendiri buat Aurel. Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi," kata Anang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Sebagai ayah yang juga punya kesibukan, Anang terkadang luput memberi perhatian putrinya. Anang juga sadar jika di media sosial orang bebas berpendapat dan memberikan komentar. Untuk itulah ia menghimbau putri untuk lebih berhati-hati jika ingin mengunggah foto di Instagram.

"Iya lihat (Instagram Aurel). Kadang-kadang aku yang motret kan. Ya kalau kita mau baca komen sebanyak itu kan, di media sosial semua berhak berpendapat walaupun UU ITE itu jalan tapi kan enggak sampai ngurusin hal yang sebegitu detilnya," papar Anang.

Ayah 4 anak ini menambahkan, selama ini gaya busana Aurel masih dalam batas wajar. Terlebih Aurel masih dalam masa puber yang ingin menunjukkan ekspresi jiwa mudanya. [adc]

#AnangHermansyah #Aurel #KD
BERITA TERKAIT
Film 6,9 Detik Kisahkan Atlet Panjat Tebing Wanita
SSE Korea Selatan Boyong Film Animasi ke Indonesia
Film Garin Nugroho Wakili Indonesia di Ajang Oscar
Indonesian Idol 2019 Jaring Calon Idola di 20 Kota
Single Kedua Rin Situmorang Bicara "Cinta Sejati"
Rambo: Last Blood Kisah Akhir Pahlawan John Rambo
Balinale 2019 Bakal Putar 92 Film dari 28 Negara

kembali ke atas