HIBURAN

Kamis, 25 Oktober 2018 | 21:15 WIB
(Indonesia Bersatu Untuk Kemanusiaan)

Konser Amal Peduli Palu-Donggala-Sigi Meriah

Aris Danu
Konser Amal Peduli Palu-Donggala-Sigi Meriah
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Puluhan selebritas Tanah Air turut ambil pada malam Konser dan Puisi Peduli Palu-Donggala-Sigi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). Konser yang diinisiasi oleh Sahabat Yatim Indonesia itu berhasil mengumpulkan donasi Rp 200 juta.

"Kami dari Sahabat Yatim Indonesia mendengar bencana alam yang terjadi. Maka kami yang bergerak di bidang sosial melihat ini merupakan sesuatu yang bagus dan kami bergerak untuk membantu mereka dengan apapun yang kami bisa," kata Ikhsan Sayati, Direktur Sahabat Yatim Indonesia sekaligus Ketua Panitia konser disela acara.

Ikhsan mengatakan, konser bertajuk Indonesia Bersatu Untuk Kemanusiaan itu digagas sangat singkat. Ia yang dibantu Rina Gunawan sebagai event organizer hanya menyiapkan waktu kurang dari dua pekan.

"Kami mencoba mengkontak beberapa teman kami untuk konser amal ini. Untungnya ada bunda Rina Gunawan yang mengurus seluruh acara, ada juga bunda Lia Trihartomo dan juga para artis yang mendukung kami dengan kepedulian tanpa meminta biaya apapun," ujarnya.

Sementara itu Melly Goeslaw yang hadir pada kesempatan itu mengaku sangat antusias dan mengapresiasi dukungan para artis.

"Alhamdulillah kita berkumpul untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Terima kasih untuk yang berkumpul di tempat ini, semoga diberikan keberkahan berlimpah. Menjadi manusia yang lebih bersyukur karena kita diberikan yang lebih baik daripada saudara-saudara kita di sana," ujar Melly.

Selain Melly Goeslaw dan Rina Gunawan, acara konser amal ini juga dihadiri oleh para selebriti tanah air seperti Anto Hoed, Armand Maulana, Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari, Teuku Rifnu Wikana, Putri Ayudya, David Chalik serta nasyid legendaris Snada, Elvy dan Fitria Sukaesih, Hengki Tornando, Aming dan penyanyi dangdut Christina. [adc]

#KonserAmalPeduliPalu #MellyGoeslaw
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas