HIBURAN

Jumat, 26 Oktober 2018 | 22:23 WIB
(Perayaan Sumpah Pemuda)

Konser Amal Gebyar Kebangsaan Gratis di TMII

Aris Danu
Konser Amal Gebyar Kebangsaan Gratis di TMII
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Puluhan band dan penyanyi akan tampil dalam Konser Amal Peduli Lombok, Palu, dan Donggala "Gebyar Kebangsaan" pada 27 dan 28 Oktober 2018. Konser ini sekaligus menyambut perayaan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Konser amal ini merupakan hasil kerja sama antara Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), TikTok, dan Lambe_Turah.

Nanda Persada, selaku ketua Imarindo mengatakan, melalui konser amal ini ia mengajak generasi muda untuk merayakan Sumpah Pemuda dengan kegiatan amal.

"Ada hal yang berbeda di Sumpah Pemuda kali ini, karena kali ini akan membuat sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa terutama yang terkena musibah. Akhirnya kita membuat konser (galang dana) sama untuk membantu korban Lombok dan Sulawesi Tengah," kata Nanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Romadhan Ranjes Reubun, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menjelaskan hasil dari kegiatan konser amal ini nantinya akan disumbangkan seluruhnya untuk membantu meringankan beban para korban bencana.

"Memang kegiatan ini tujuannya adalah kegiatan sosial tidak ada unsur politik. Dibuat sesuai momentum Sumpah Pemuda bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan (para korban)," terang Romadhan.

Konser Amal Peduli Lombok, Palu, dan Donggala "Gebyar Kebangsaan" akan diselenggarakan di tempat Parkir Selatan TMII pada 27-28 Oktober 2018. Konser ini dimeriahkan sederet musisi seperti Elek Yo Band, Ari Lasso, Coklat, Kerispatih, Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing, The Rain, OMPMR, dan masih banyak lagi. [adc]

#KonserAmalGebyarKebangsaan #TMII #Gratis #SumpahPemu
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas