BOLA

Minggu, 28 Oktober 2018 | 16:18 WIB

Kalahkan Empoli, CR7: Kemenangan Sulit Bagi Juve

Andi Putra
Kalahkan Empoli, CR7: Kemenangan Sulit Bagi Juve
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Empoli - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan kemenangan 2-1 atas Empoli dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, tidak didapat dengan mudah.

Bertandang ke markas Empoli, Juve sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol Francesco Caputo di menit ke-28. Namun mereka berhasil bangkit di babak kedua lewat dua gol Ronaldo (penalti 55', 70') dan memenangkan laga tersebut.

Sebelumnya Juve juga meraih hasil positif saat bertandang ke markas Manchester United di ajang Liga Champions Eropa dalam kemenangan tipis 1-0.

Meski meraih tiga poin, Ronaldo mengaku laga tersebut adalah pertandingan yang rumit dan sulit namun ia mengklaim bahwa timnya panta meraih kemenangan.

"Pertandingan yang rumit, kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit. Setelah Liga Champions kami lelah, kami meningkat di babak kedua, kami pantas menang," ujar Ronaldo dikutip dari Calciomercato.

"Ini adalah minggu yang sangat penting, Manchester adalah respon yang luar biasa, dan hari ini kami telah terbukti sebagai tim yang hebat," tandasnya menutup.

#Juventus #Empoli #SerieA #Italia #CristianoRonaldo
BERITA TERKAIT
Juventus Tertarik Datangkan Keylor Navas
Inter Tak Tampil Maksimal Saat Dikalahkan Atalanta
Juve Ingin Fokus di 9 Laga Sebelum Musim Dingin
(UEFA Nations League 2018-19) Mancini Targetkan Italia Lolos ke Final UNL
Agar Bisa Bermain, Matuidi Siap Lakukan Ini
Costa Harus Minta Maaf untuk Kembali ke Timnas
Sebelum Gabung Barca, Lenglet Sempat Tolak Juve

ke atas