BOLA

Senin, 29 Oktober 2018 | 19:31 WIB

Napoli Tak Rindukan Jorginho

Andi Putra
Napoli Tak Rindukan Jorginho
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku tidak merindukan mantan gelandang mereka, Jorginho, menyusul hasil positif yang diraih timnya di awal musim 2018-19 ini.

Napoli kehilangan Jorginho di awal musim ini setelah pemain internasional Italia itu menerima tawaran sebesar 57 juta Euro dari klub peserta Liga Premier Inggris, Chelsea.

Sebelum pergi Jorginho merupakan pemain kunci di musim lalu bagi mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri di lini tengah, tercatat ia dimainkan di 39 pertandingan dari semua kompetisi dan menyumbang empat gol serta empat assists untuk Il Partenopei.

Kepergian Jorginho diyakini akan mengurangi kekuatan tim khususnya lini tengah, namun hal itu tidak terbukti setelah Marek Hamsik dan kawan berhasil bersaing di papan atas klasemen sementara.

Musim 2018-19 ini Napoli berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 22 poin dari 10 laga, di Liga Champions Eropa mereka juga berada di peringkat kedua grup C dengan meraih sekali menang, dua kali seri.

"Lini tengah sangat solid, klub membangun tim dengan sangat kuat," ujar Ancelotti dikutip dari Calciomercato.

"Kami memiliki skuad yang mendalam dengan kualitas yang baik," ia menambahkan.

"Kami telah menggantikan Jorginho, yang merupakan pemain penting untuk tim saat itu, dengan pemain yang berkualitas dan pemain muda," pungkasnya menutup.

#Jorginho #CarloAncelotti #Napoli
BERITA TERKAIT
Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa
Koulibaly Tak akan Pernah Khianati Napoli
Inter Temani Napoli di Babak 16 Besar Liga Eropa
Zielinski Tak Pernah Komunikasi dengan Liverpool
Hamsik Tak Sabar Main dengan Dalian Yifang
Surat Terbuka Marek Hamsik untuk Napoli
Sarri Berharap Tak Bertemu Napoli di 16 Besar

ke atas