HIBURAN

Senin, 29 Oktober 2018 | 17:53 WIB

3 Dara 2 Dapat Rating 9, Ini Reaksi Tora Sudiro!

Aris Danu
3 Dara 2 Dapat Rating 9, Ini Reaksi Tora Sudiro!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Film 3 Dara 2 Produksi MNC Pictures mendapat rating 9 dari penonton. Apresiasi yang diberikan para pecinta film Indonesia terhadap film 3 Dara 2 membuat aktor Tora Sudiro merasa kaget.

Tora tak menyangka jika film terbarunya itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Istri dari Mieke Amalia itu tak bisa menutupi rasa bahagianya, saat menyaksikan ratusan orang mengantri untuk menyaksikan film drama komedi itu di Surabaya belum lama ini.

"Pasti senang ya, kalau film yang kita bintangi mendapatkan apresiasi dari masyarakat pecinta film Indonesia," kata Tora Sudiro dalam keterangannya, Senin (29/10/2018).

Selain itu, pemeran Afandi dalam film 3 Dara 2 tersebut merasa tersanjung saat banyak penonton memberikan rating 9 pada film produksi MNC Pictures itu. Sampai-sampai ia mengaku mau pingsan.

"Banyak yang kasih rating 9 dari 10, jadi pengin pingsan saja nih," kelakar Tora Sudiro.

Tora yakin, rating 9 dari 10 poin yang diberikan penonton usai menyaksikan film 3 Dara 2, merupakan ungkapan jujur mereka, bukan hanya lantaran ia hadir menemani para penonton.

"Gue yakin, mereka jujur. Gue lihat mereka pada tertawa dan terhibur menyaksikan akting gue dan pemain lainnya," ujar Tora Sudiro.

Saat ini, para pemain film 3 Dara 2 masih keliling ke sejumlah kota di Tanah Air untuk menemani dan menyapa langsung para penonton film 3 Dara 2. [adc]

#Film3Dara2 #FilmKomedi #ToraSudiro
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas