BOLA

Kamis, 01 November 2018 | 17:33 WIB

Wenger Pastikan Kembali Melatih Awal 2019

Andi Putra
Wenger Pastikan Kembali Melatih Awal 2019
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, mengatakan ia siap kembali melatih di awal tahun 2019 mendatang, namun ia tidak mengungkapkan tim mana yang akan dilatihnya nanti.

Setelah 22 tahun menangani Arsenal (1996-2018), Wenger memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih The Gunners di akhir musim 2017-2018 lalu.

Setelah mengundurkan diri pelatih berusia 66 tahun itu memilih untuk beristirahat dan menepi dari dunia sepak bola, ia lebih sering mengabiskan hari-hari sebagai penonton sepak bola.

Namun pada sebuah wawancara Wenger mengatakan ia akan segera kembali berkecimpung di dunia sepak bola khusunya pelatih, namun ia enggan mengatakan di mana ia akan berlabuh nanti tetapi menolak untuk kembali melatih di Inggris.

"Tentu saja pada awal 2019. Tetapi pada saat ini saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang masa depan saya karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu di mana akan berada. saya akan berada di suatu tempat tetapi saya tidak tahu di mana," ujar Wenger dilansir dari FourFourTwo.

"Saat ini saya sedang beristirahat dengan baik dan saya sering menonton sepak bola. Saya katakan berkali-kali mungkin cara terbaik adalah tidak berada di Inggris karena saya menghabiskan begitu banyak waktu di klub yang sama, meski akan terasa aneh untuk pergi ke tempat lain," ia menambahkan.

Ditanya apakah pekerjaan berikutnya akan melatih klub atau tim nasional, Wenger menjawab: "Saya tidak tahu, saya belum memutuskan," pungkasnya menutup.

#ArseneWenger
BERITA TERKAIT
Kontra Tottenham, Higuain Tak Dimainkan
Piatek Miliki Semua untuk Sukses di Milan
Maradona Berharap Pesawat Sala Salah Mendarat
Beckham Lengkapi Class of 92 di Salford City FC
Suarez Makin Dekat Hijrah ke Arsenal
Terbang ke London, Higuain Rampungkan Transfer
Umuh Ingin Upayakan Atep Kembali ke Persib

ke atas