OLAHRAGA

Jumat, 02 November 2018 | 07:21 WIB

Lorenzo Dilanda Kegalauan Jelang GP Malaysia

Arif Budiwinarto
Lorenzo Dilanda Kegalauan Jelang GP Malaysia
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Sepang - Jorge Lorenzo tak sabar bisa kembali ke lintasan balap usai mengalami cedera. Namun, ia belum sepenuhnya yakin dengan kondisinya usai mengalami cedera di GP Thailand.

Lorenzo mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas MotoGP Thailand yang menyebabkan cedera retak pergelangan tangan. Konsekuensinya, ia harus absen di balapan GP Thailand dan Australia.

Setelah menjalani masa pemulihan selama tiga pekan, Lorenzo dikabarkan bisa kembali membalap di MotoGP Malaysia akhir pekan ini.

Pebalap 31 tahun dilanda kegalauan, ia masih belum sepenuhnya yakin tangganya cukup kuat mengendalikan laju motornya di lintasan tapi ia sudah tak sabar segera berada di lintasan balap serta memaksimalkan dua balapan sebelum pindah ke Honda musim depan.

"Pertama-tama saya ingin kembali membalap karena sudah lama rasanya, saya sudah berminggu-minggu tidak membalap, dan pastinya sudah kehilangan waktu latihan, kemampuan dan segalanya," kata Lorenzo.

"Ini bukan soal retak tangan dan cedera lainnya, tapi kondisi fisik secara keseluruhan."

"Saat ini saya berpikir tidak mampu bersaing di balapan nanti, setidaknya saya bisa menaiki motor itu lagi dan ini bisa membantu saya berbuat sesuatu pada balapan terakhir bersama Ducati di Valencia."

"Kita lihat saja besok, saya tidak mau meramalkan apapun, saya memang belum merasa pulih sepenuhnya tapi kita lihat nanti seperti apa feeling saat di atas motor," ia memungkasi.

Sumber: Crash

#GPMalaysia #Lorenzo
BERITA TERKAIT
(Ibbamnas 2019) Juara Bertahan Belum Terbendung
Bekuk Scorpio, Tenaga Baru Buka Kans ke Semifinal
Sahabat Semarang Ikuti Jejak Tanago ke Semifinal
Tanago Friesian Jakarta ke Semifinal
(Badminton Asia Championships) Tunggal Putra Siapkan Fisik Jelang Laga Pertama
Milwaukee Bucks Menang di Game ke-4 Playoff
(Badminton Asia Championships) Praveen/Melati Ganda Campuran Ketiga yang Melaju

kembali ke atas