TEKNOLOGI

Sabtu, 03 November 2018 | 06:06 WIB

Program Menarik Honda untuk Guru dan Para Loyalis

ikhsan
Program Menarik Honda untuk Guru dan Para Loyalis

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi guru, pelajar dan para loyalis Honda di Indonesia.

Program terbaru bertajuk 'Program Eksklusif Loyalis Honda' dan 'Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan' ini dirancang untuk memberikan kemudahan untuk memiliki dua produk terbaru Honda yaitu All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

'Program Eksklusif Loyalis Honda' dirancang untuk pemilik mobil Honda yang ingin mengganti atau menambah mobil Honda baru.

Di dalam program ini, para loyalis Honda tersebut cukup datang ke diler resmi Honda terdekat dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk mendapatkan kejutan istimewa pada pembelian model All New Honda Brio atau New Honda HR-V selama periode promosi berlangsung.

Tak hanya itu, program ini juga berlaku untuk anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang berlaku.

Sementara itu, 'Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan' ditujukan bagi para pelajar dan guru/ dosen yang ingin membeli All New Honda Brio atau New Honda HR-V.

Dalam program ini, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda, mulai dari saat membeli, saat menggunakan, hingga saat nanti akan menjual kembali," ujarnya.

'Program Eksklusif Loyalis Honda' dan 'Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan' berlaku hingga 31 Desember 2018.

#HPM #Honda #program #Brio #HRV #guru #loyalis
BERITA TERKAIT
September 2019, Ekspor Honda BeAT Meningkat
(Terkait Masalah Komponen Inflator Airbag) Honda Ingatkan Pemilik Mobil yang Terdampak Recall
Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Alvin Bahar Rebut Podium Juara ITCR 1600 Max
(Minggu, 13 Oktober 2019) Sentul Kembali Gelar Balapan Honda Jazz dan Brio
(Tiga Bulan Pertama Semester II 2019) Honda Kembali Catat Pertumbuhan Penjualan Positif
Kompetisi BSNC di Surabaya Catat Peserta Terbanyak

kembali ke atas