BOLA

Senin, 05 November 2018 | 04:32 WIB

Mbappe Kandidat Kuat Pewaris CR7 dan Lionel Messi

Andi Putra
Mbappe Kandidat Kuat Pewaris CR7 dan Lionel Messi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Neples - Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan menjadi kandidat kuat pewaris Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d'Or).

Tahun 2018 ini Mbappe masuk ke dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2018, hal itu tak terlepas dari prestasinya di musim 2017-18 lalu bersama Paris Saint-Germain, ia berhasil membawa PSG meraih treble winner di liga domestik dan membantu timnas prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Menurut Acelotti, pemain berusia 19 tahun itu adalah kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun ini dan menjadi pemenang baru, sebab dalam 10 tahun terakhir Ballon d'Or telah dikuasai oleh Ronaldo dan Messi di mana mereka masing-masing meraih lima penghargaan.

Meski tahun ini Mbappe tidak meraih penghargaan tersebut, pelatih berkebangsaan Italia itu tetap yakin cepat atau lambat peraih pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu akan memenangkan Ballon d'Or.

"Dia adalah kandidat yang kredibel untuk menggantikan juara ini [Ronaldo dan Messi] yang memenangkan semua trofi (Ballon d'Or)," kata Ancelotti dilansir dari FourFourTwo.

"Jika dia (Mbappe) tidak memenangkan Ballon d'Or tahun ini, dia akan memenangkannya di tahun-tahun mendatang tanpa masalah. Semua tim bermimpi memilikinya," pungkasnya menutup.

#KylianMbappe #ParisSaintGermain #CristianoRonaldo #L
BERITA TERKAIT
Raih Trofi Pertama, Ini Kata Ronaldo
Chiellini Sempat Tak Percaya CR7 Gabung Juventus
Kylian Mbappe, Pele Masa Kini
Zidane Ingin Ronaldo Tetap di Real Madrid
Arsenal Butuh Pemain Baru di Januari Ini
Kontra Tottenham, Higuain Tak Dimainkan
Piatek Miliki Semua untuk Sukses di Milan

ke atas