GAYA HIDUP

Senin, 05 November 2018 | 16:15 WIB

Kuliner Klasik Harus Dinikmati

Mia Umi Kartikawati
Kuliner Klasik Harus Dinikmati
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menikmati kuliner klasik memang harus dilakukan pada saat ini. Dengan cara benar - benar menikmati makanan berdasarkan rasa.

Menurut pakar kuliner William Wongso, saat ini di tengah maraknya media sosial menjadikan kuliner setidaknya terlihat dan dikemas menarik. Ini tidak lain untuk mengisi kebutuhan sosial media.

Padahal, William menjelaskan, setidaknya seseorang bisa benar - benar merasakan bagaimana rasa dari makanan yang sedang diinginkan dibanding mengabadikan agar terlihat semakin cantik.

"Kita harus nikmati benar - benar makanan yang klasik jangan terkecoh dengan plating yang sekarang banyak dicari para millenial," papar William wongso, Jakarta, baru - baru ini.

Pada saat ini, sesuai dengan pengamatannya, banyak orang yang menunda - nunda makanan yang sudah di hidangkan di depan mata. Padahal, akan lebih baik jika menikmati makanan tidak lama ketika datang dan juga masih dalam keadaan yang hangat.

"Lebih baik langsung disantap daripada terlalu lama di foto. Lagi pula, mana enak maka, makanan yang sudah dingin," tambahnya.(tka)

#kuliner #klasik #dinikmati #rasa
BERITA TERKAIT
Dua Kuliner Khas Indonesia jadi Incaran Oguri Yui
Pakar Kuliner: Jakarta Jadi Surga Mie
Traveling Kini Mengedepankan Kuliner
Sosial Media Ubah Konsep Kuliner Klasik
Mengenal Karya Maestro Gizi Kuliner Tuti Soenardi
Kuliner di Tengah Perkembangan Era Digital
Gaya Sepatu Slip On jadi Andalan Saint Barkley

ke atas