NASIONAL

Selasa, 06 November 2018 | 14:48 WIB

Demokrat:Prabowo Turun Lapangan,Jokowi Rajin Emosi

Ray Muhammad
Demokrat:Prabowo Turun Lapangan,Jokowi Rajin Emosi
Presiden Joko Widodo (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali menyentil calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi) melalui kicauan di akun Twitternya, Selasa (6/11/2018).

Melalui cuitannya, akun @AndiArief_ menyebut bahwa belakangan ini ia menilai bahwa Jokowi lebih sering emosi menghadapi situasi politik menjelan pilpres. Tak hanya ditujukan kepada Jokowi, kicauan Andi juga berisi saran untuk calon rivalnya, Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo rajin turun lapangan, Pak Jokowi rajin emosi. Padahal persoalan nyata ke depan adalah krisis pendapatan negara. Pajak yang terus melorot, hutang yang makin tinggi. Infrastruktur banyak mangkrak, program kerakyatan makin berkurang. Jangan sekedar turun dan makin emosi," tulis akun @AndiArief_.

Kicauan ini terpantau disukai lebih dari 1.000 pengguna Instagram, dicuit ulang warganet sebanyak 364 kali dan mendapat 375 komentar.

Melalui cuitan berikutnya, ia menambahkan, "Tujuan menjadi Presiden itu sederhana sekali, menjaga persatuan dan keadilan dan mampu meningkatkan pendapatan negara."

Andi menegaskan bahwa semua teori ekonomi tidak ada artinya, tanpa pendapatan negara bertambah. "Pendapatan negara bertambah gak menjadi penting kalau konflik tinggi dan keadilan hilang."

#Pilpres2019
BERITA TERKAIT
(Jadi Oposisi Atau Koalisi) Kader Gerindra Siap Patuhi Keputusan Prabowo
Koalisi Atau Oposisi, Gerindra Serahkan ke Prabowo
Gerindra:Pertemuan Hambalang Bahas Peluang Koalisi
Kumpulkan Dewan Pembina, Prabowo Minta Masukkan
Prabowo Kumpulkan Petinggi Gerindra di Hambalang
Polri Petakan Narasi Negatif di Medsos
Soal Gugatan di MA, BPN Tak Diajak Koordinasi

kembali ke atas