BOLA

Selasa, 06 November 2018 | 22:01 WIB
(Matchday 4 Grup C Liga Champions Eropa 2018-19)

Laga Final bagi PSG di Kandang Napoli

Arif Budiwinarto
Laga Final bagi PSG di Kandang Napoli
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Naples - Paris Saint-Germain (PSG) ganti bertamu ke kandang Napoli di matchday 4 Liga Champions Eropa. Saking pentingnya laga ini bagi PSG, Neymar mengibaratkannya seperti final.

Tiga tim di Grup C masih punya peluang yang sama besar untuk melangkah ke fase knock-out. Saat ini, Liverpool masih memimpin klasemen dengan nilai lima, kemudian Napoli berselisih satu poin, PSG di tempat ketiga dengan empat poin serta Red Star Belgrade di urutan terbawah dengan nilai satu.

Dengan sedikitnya selisih poin antar klub, hasil akhir setiap pertandingan akan sangat mempengaruhi peluang klub. Bagi PSG laga melawan Napoli di San Paolo, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, bisa dikatakan krusial.

Les Parisiens tak punya pilihan selain menang. Jika mampu meraih tiga poin, maka mereka bisa naik ke posisi dua dan unggul dua poin dari Napoli yang turun ke urutan tiga.

Sebaliknya, jika kalah maka beban PSG semakin berat karena selisih poin mereka tambah besar.

"Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ini dan berharap kami memainkan pertandingan bagus serta meraih hasil luar biasa," kata Neymar dikutip dari FFT.

"Sekali lagi, kami harus menyikapinya seperti pertandingan terakhir," ia menambahkan.

Di pertemuan pertama, PSG gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Napoli di Parc des Princes pekan kemarin.

PSG dihadapkan pada rekor kandang oke Napoli. I Partenopei belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi sejak menelan kekalahan 2-4 dari AS Roma di Liga Italia musim lalu.

"Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit, ini akan jadi final bagi kami," ia memungkasi.

#LigaChampions #Napoli #PSG #Neymar
BERITA TERKAIT
Cavani Dipersilakan Balik ke Napoli, tapi...
Marco Veratti Tak Peduli Pemberitaan Tentangnya
Iniesta Bicara Kans Neymar Balik ke Barcelona
PSG Tak Akan Bisa Tahan Neymar
Dani Alves Tak Akan Pensiun Sebelum ke Inggris
Neymar Ingin PSG Terus Raih Kemenangan
Allegri Masih Kesal Juventus Kalah dari MU

ke atas