GAYA HIDUP

Selasa, 06 November 2018 | 19:38 WIB
(Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11)

Para Ibu Rumah Tangga Bisa Belanja Lebih Hemat

Mia Umi Kartikawati
Para Ibu Rumah Tangga Bisa Belanja Lebih Hemat
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Belanja kini tidak lagi sulit untuk para Ibu rumah tangga yang memiliki banyak memiliki urusan pekerjaan.

Kemajuan teknologi membuat masyarakat sangat mudah berbelanja. Waktu yang biasanya terbuang banyak untuk berbelanja, kini bisa dimanfaatkan lebih maksimal untuk menghabiskan dengan berada berasama keluarga tercinta. Karena itu, menurut Lani Rahayu senior Markom manager blibli.com, Blibli Histeria 11.11 Blibli.com sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia kembali menggelar program belanja akhir tahun Blibli Histeria.

Menariknya, kini menghadirkan sensasi keseruan belanja online dengan permainan (gamification) yang bisa dimainkan langsung lewat aplikasi Blibli.com dan dengan mengharuskan konsumen datang ke lokasi mall dan toko offline yang berpartisipasi. Semua kegiatan ini bisa dicoba dan dinikmati langsung pada ajang Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 yang digelar di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada akhir pekan lalu.

"Jadi nanti di tanggal 11 November ada juga yang harga serba 11 ribu itu dari setiap kategori. Ada 16 kategori. Dari mulai kebutuhan belanja bulanan fashion makanan kulineri. Banyak yang kami akumulasinya semua.

Kita mengadakan belanja akhir tahun ini lebih hemat. Kita memberikan penawaran akhir tahun," papar Lani saat ditemui di Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurutnya, mengikuti perkembangan yang ada, belanja online kini tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan barang dan jasa semata. Masyarakat semakin teredukasi bahwa selain hemat, efisien, dan banyak promo, belanja online ternyata juga bisa dilakukan dengan aktivitas yang seru dan menyenangkan.

"Ibu - ibu lebih bisa menghemat waktu untuk keluarga. Ini lebih banyak waktu untuk keluarga. Para ibu bisa menikmati me time sama keluarga lebih banyak.

Ke mall sekarang lebih banyak memerlukan waktu. Dengan belanja online, bisa mendapatkan free ongkir untuk pengiriman dengan kota yang sama," tambah Lani.(tka)

#ibu #rumahtangga #belanja #lebih #hemat
BERITA TERKAIT
Skrining Kanker Paru Kini Lebih Mudah
Mengenal Lebih Dekat Masjid Al-Aqsa
Asupan Air Mineral untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Kalangan Muda Kini Lebih Pintar Belanja
Empat Faktor Ibu Sulit Memberikan ASI
Cegah Diabetes Dengan Lebih Cermat
Gaya Sepatu Slip On jadi Andalan Saint Barkley

ke atas