BOLA

Rabu, 07 November 2018 | 03:08 WIB

Ibra: Milan Ingkar Janji

Andi Putra
Ibra: Milan Ingkar Janji
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengatakan sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain dari AC Milan, direktur Milan saat itu, Adriano Galliano, sempat menjajikan tidak akan menjualnya, tetapi akhirnya ia tetap dijual.

Mantan striker tim nasiona Swedia itu meninggalkan Milan pada awal musim 2018-19 setelah klub menyetujui kesepakatan transfer sebesar 21 juta Euro dengan PSG.

Dalam sebuah buku berjudul 'I Am Football' yang baru dirilisnya, ia menceritakan bagaimana kisah kepindahannya ke klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

"Galliani memberi tahu saya: 'jangan khawatir Zlatan, kami tidak akan menjual Anda'," kenang Ibrahimovic seperti dilansir dari Football Italia.

"Beberapa minggu kemudian saya berada di rumah saya di Vaxholm, saya baru saja keluar dari jet ski ketika saya melihat ada lima panggilan tidak terjawab dari agennya, Mino Raiola," tulisnya.

"Oke, Leonardo akan meneleponmu," kata Mino. Leonardo? Leonardo siapa? Lalu tiba-tiba saya menyadari: dia berbicara tentang Leonardo, direktur olahraga PSG," lanjut tulisan itu.

"Saya berkata kepada Mino: 'Saya tidak akan menjawab panggilannya, Galliani menegaskan kepada saya bahwa dia tidak akan menjual saya'. Kemudian Mino hanya mengatakan kepada saya: 'Saya tahu, tetapi mereka sudah menjual Anda'," sambung tulisan tersebut.

#AcMilan #ZlatanIbrahimovic
BERITA TERKAIT
Gagal di UEL, AC Milan Terancam Sanksi dari UEFA
Gattuso: Milan Layak Tersingkir dari Liga Europa
24 Tim Lolos dari Fase Grup Liga Europa
AC Milan Tersingkir dari Liga Europa
Daftar Skuad AC Milan Kontra Olympiakos
Milan Bakal Untung Jual Andre Silva ke Sevilla
Milan Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Paqueta

ke atas