BOLA

Rabu, 07 November 2018 | 06:11 WIB

Tahan Imbang Barca, Ini Kata Pelatih Inter

Andi Putra
Tahan Imbang Barca, Ini Kata Pelatih Inter
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan harus puas berbagi angka dengan Barcelona usai bermain imbang dengan skor 1-1 dalam lanjutan matchday keempat grup B Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Satu gol Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-87, sedangkan gol Barceloan ditorehkan oleh Malcom di menit ke-83.

Dengan hasil ini Barca masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari empat laga, sedangkan Inter berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin dari empat pertandingan.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Inter Luciano Spalletti sempat berpikiran laga akan berakhir dengan skor kaca mata, namun semua itu berubah di saat laga memasuki 10 menit terakhir.

"Yah sepertinya permainan akan menuju 0-0 tapi kemudian ada dua gol terlambat," ujar Spalletti dikutip dari Calciomercato.

"Reaksi kami sangat penting dan pemain saya memberikan semua yang penting. Kami berjuang untuk yakin di babak pertama dan kami tidak bisa mempertahankan bola. Pada babak kedua kami bermain berbeda saat kami menyebabkan Barca beberapa masalah," tambahnya.

"Meski begitu, Barcelona adalah Barcelona, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka memiliki begitu banyak kualitas dan ketika mereka memiliki bola, tidak mudah untuk mendapatkannya kembali. Ketika mereka tidak memiliki bola, mereka menekan Anda tinggi di atas lapangan jadi tidak mudah melawan mereka," pungkasnya menutup.

#InterMilan #Barcelona
BERITA TERKAIT
Bekuk Alaves, Barcelona di Ambang Juara LaLiga
Mbappe Dekati Messi dalam Perburuan Golden Boot
Hadapi Alaves, Barcelona Pertimbangkan Rotasi
Inter Milan Ramaikan Perburuan Hakim Ziyech
Barcelona Bertekad Juara La Liga Lebih Awal
Inter Milan Siap Menangkan Derby d'Italia
Barca Bisa Kunci Gelar LaLiga Tengah Pekan Ini

kembali ke atas