BOLA

Rabu, 07 November 2018 | 11:31 WIB

Busquets: Malcom Pemain Hebat

Andi Putra
Busquets: Malcom Pemain Hebat
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memuji Malcom sebagai pemain hebat dan pekerja keras setelah mencetak gol saat bermain imbang dengan 1-1 Inter Milan.

Malcom berhasil mencetak gol di menit ke-83, sebelum disamakan oleh Mauro Icardi di menit ke-87 pada laga lanjutan matchday keempat grup B Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

"Malcom adalah pemain hebat. Dia bekerja keras untuk mendapatkan menit dan golnya akan berguna baginya," ujar Busquets dikutip dari Football Espana.

Menurut Busquets, timnya sudah menguasai jalan pertandingan dan bertahan dengan baik meski di babak kedua Inter menyerang mereka, namun mereka mampu menyamakan kedudukan.

"Kami mendominasi pertandingan, meskipun di babak kedua mereka menyerang kami. Kami mencetak gol dan mereka menyamakan kedudukan dari bola konyol," tambahnya.

"Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus, dengan beberapa peluang besar. Kami bertahan dengan sangat baik tetapi tidak berhasil pada akhirnya. Babak kedua kami bermain lebih terbuka," pungkasnya.

#InterMilan #Barcelona #Malcom #SergioBusquets
BERITA TERKAIT
Meski Berat, Ini Alasan Griezmann Tolak Barca
Jumpa Messi di Dubai, Pogba Bicara Kans ke Barca?
Barca Bakal Rilis Jersey Unik Edisi Terbatas
Inter Tak Tampil Maksimal Saat Dikalahkan Atalanta
Main di Barcelona Impian Malcom Sejak Kecil
Puyol: Dembele Harus Ubah Sikap
Barcelona Pernah Tolak Kylian Mbappe

ke atas