OLAHRAGA

Kamis, 08 November 2018 | 00:22 WIB

CLS Knights Targetkan Lolos Playoff ABL

Andi Putra
CLS Knights Targetkan Lolos Playoff ABL
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia mematok target lolos playoff di musim kedua mereka mengikuti ajang Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

ABL musim ini akan diikuti oleh 10 tim. Babak regular season akan dipertandingan dari bulan November 2018 s/d Maret 2019. Disusul pertandingan babak playoff pada bulan April 2019 yang akan di ikuti oleh tim peringkat satu s/d delapan.

"Pastinya kita ingin lolos ke playoffs. Tapi semua itu harus diawali dengan fokus CLS Knights musim ini yakni Fresh Start dan Great Team Chemistry (awal yang baru dan suasana tim yang harmonis)," ujar Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Season ini banyak hal yang baru. Mulai dari baru pelatih, Brian Rowsom, pemain asing baru yakni Montay Brandon (203cm), Stephen Lane Hurt (211cm) dan eks pemain Saigon Heat, Maxie Esho (206cm), kami harap bisa membawa dampak yang positif untuk tim," ia menambahkan.

Mengemban tugas sebagai nahkoda baru tim CLS Knights Indonesia, Brian Maurice Rowsom mengaku optimis menyambut kompetisi ABL yang tahun ini memasuki musim kesembilannya.

"Sejauh ini saya sangat terkesan dengan etos kerja keras semua pemain dilapangan, khususnya para pemain lokal. Pemahaman intelektualitas basket mereka sangat bagus dan mereka tidak pernah puas untuk terus mengembangkan skill mereka," ujarnya.

"Sebagai pelatih saya merasa terbantu oleh attitude dan work ethic mereka. Selanjutnya kami akan bersiap untuk pertandingan pertama pada 18 November melawan tuan rumah Saigon Heat," pungkasnya.

#CLSKnightsIndonesia #ABL #Basket
BERITA TERKAIT
CLS Knights Kalah di Laga Pertama ABL
CLS Knights Diminta Jaga Konsistensi Permainan
Merpati Bali Incar Gelar Juara Pertama
CLS Knights Raih Dua Kemenangan Beruntun
Kejurnas Voli U-17 Digelar 20-24 November
LeBron James 51 Poin, Lakers Kalahkan Heat
500 Pecatur Ikut Turnamen Peringati Hari Pahlawan

ke atas