BOLA

Kamis, 08 November 2018 | 12:12 WIB

Laurent Koscielny Siap Merumput Lagi

Andi Putra
Laurent Koscielny Siap Merumput Lagi
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Laurent Koscielny siapk kembali merumput lagi bersama Arsenal, namun pelatih Unai Emery enggan memainkannya dalam waktu dekat sebelum ia sembuh total.

Koscielny telah absen dalam tiga bulan pertama Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini. Mantan pemain internasional Prancis itu telah menepi sejak Mei 2018 lalu setelah mengalami cedera robek tendon achilles.

Menurut Emery, kondisi Koscielny sudah mulai membaik dan ia sudah bergabung dengan tim untuk latihan, pemain 33 tahun itu siap dipertimbangkan untuk dimainkan namun Emery enggan memainkannya dalam waktu dekat.

"Dia merasa lebih baik di setiap sesi latihan. Dia sudah siap bersama kami untuk pertandingan kompetitif," kata Emery dikutip dari Goal.

"Kami senang dengan dia, dia bersama kami setiap hari dan kami akan berpikir setelah jeda internasional bagaimana kami terus bekerja dan memainkan pertandingan," tambahnya.

"Tetapi kami perlu menunggu lebih dari satu bulan. Dia harus merasa baik dulu, jika dia melakukan beberapa hal, maka dia baik-baik saja," pungkasnya menutup.

#LaurentKoscielny #Arsenal
BERITA TERKAIT
Arsenal Ingin Datangkan Juan Mata Januari
Jalani Operasi Kedua, Semoga Welbeck Cepat Pulih
Emery Akui Arsenal Kesulitan Lawan Wolverhampton
Arsenal Belum Berniat Datangkan Pengganti Welbeck
Arsenal Diimbangi Wolverhampton di Emirates
(Grup E Liga Europa) Sudah Lolos, Arsenal Bidik Juara Grup
Unai Emery: Welbeck Alami Cedera Serius

ke atas