GAYA HIDUP

Kamis, 08 November 2018 | 15:15 WIB

Dua Kuliner Khas Indonesia jadi Incaran Oguri Yui

Mia Umi Kartikawati
Dua Kuliner Khas Indonesia jadi Incaran Oguri Yui
Oguri Yui (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Oguri Yui, salah satu member AKB48, Jepang mengaku sangat menyukai dua kuliner khas Indonesia. Penasaran apa saja?

Ternyata, Oguri menyukai nasi goreng dan mie goreng. Dua makanan tersebut pernah dia nikmati saat datang ke Indonesia pada September lalu.

"Kemarin sudah makan nasi goreng dan mie goreng. Enak rasanya," papar Oguri saat ditemui di acara Pocari Sweat, Jakarta, Kamis, (08/11/2018).

Ya, memang Jakarta menjadi salah satu kota yang menyimpan segudang kuliner khas Indonesia. Salah satunya adalah aneka mie. Menurut pakar kuliner William Wongso, Jakarta memang menjadi surga kuliner dari kudapan mie.

"Jakarta menjadi surganya mie. Ada mie Bangka, mie Aceh, dan lainnya," ujar William Wongso ditemui di tempat yang berbeda.

Sebelum pulang ke Jepang pada Jumat, (09/11/2018), Oguri ingin menikmati makanan khas Indonesia lainnya bersama member JKT48. Menurutnya, dengan makan bersama teman - teman di JKT48, akan ada menu yang bisa direkomendikasikan untuk dinikmati.

"Saya rencananya mau makan bareng member di Indonesia mereka yang akan rekomendasikan makanan yang enak," tambahnya.(tka)

#kuliner #khas #indonesia #incaran #oguriyui
BERITA TERKAIT
(Petugas Kesehatan Haji Indonesia) Tim Promotif Preventif Kemenkes Konsolidasi
Indonesia Borong 4 Penghargaan di Pameran Bahari
Ini Cara Menpar Dorong Turis Masuk Indonesia
Indonesia Punya Potensi Besar untuk Halal Wisata
Ini 10 Destinasi Wisata Halal Terbaik
Menpar Resmikan Tiga Menu Kuliner Khas Garut
Pentingnya Momen Kedekatan Anak dengan Orangtua

kembali ke atas