OLAHRAGA

Kamis, 08 November 2018 | 18:29 WIB
(Fuzhou China Terbuka)

Rinov/Debby Dihentikan Unggulan Kedua

Reza Adi Surya
Rinov/Debby Dihentikan Unggulan Kedua
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Fuzhou - Laju ganda campuran Rinov Rivaldu/Debby Susanto terhenti di babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018 level super 750. Pasangan baru itu dikalahkan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11/2018), Rinov/Debby kalah dua gim langsung, 10-21 dan 16-21. Di game pertama, Rinov/Debby tak dapat mengatasi tekanan yang diberikan oleh lawan, mereka tertinggal jauh 4-11 di interval game.

Pada game kedua, Rinov/Debby sempat mengimbangi di awal permainan, namun mereka justru banyak membuat kesalahan sendiri dan membuat selisih angka kian jauh dari Wang/Huang.

"Saya memang kaget dengan permainan lawan yang cepat. Saya harus bisa segera mengimbangi mereka. Di game pertama skornya jauh, karena saya masih kaget tadi. Di game kedua sudah bisa mengikuti tapi malah banyak buang poin," ungkap Rinov, dikutip dari Badmitonindonesia.org.

"Memang game pertama bisa dibilang tidak ada permainan, tidak ada reli, karena kami di bawah tekanan terus dan kami tidak bisa keluar dari tekanan itu. Waktu angkat bola pun kebanyakan out. Di game pertama pun saya kurang bisa mengatur," timpal Debby.

"Sebetulnya di game kedua, kami sudah menemukan polanya, tapi kejauhan mengejar, tertinggal terlalu jauh," tandas Debby.

#FuzhouChinaTerbuka
BERITA TERKAIT
CLS Knights Enggan Remehkan Mono Vampire
(Playoff NBA) Warriors Ungguli Clippers di Gim Ketiga
Ada Gap Antara Ganda Putra Indonesia
Herry IP Akui The Minions Alami Penurunan
Evaluasi Herry IP Hasil di Malaysia dan Singapura
(Playoff NBA) Celtics Menang Lagi Atas Pacers di Game 2
(Playoff NBA) Blazers Kembali Bungkam Thunder di Game 2

kembali ke atas